Beginilah Cara atau Mantra Menyembuhkan Gigitan Bisa Ular




Banyak orang bertanya bagaimana cara menyembuhkan gigitan ular yang manjur supaya rasa sakit segera hilang dan tidak menimbulkan bahaya bagi korban, atau mantra mengatasi bisa ular agar tidak menyebar ke semua organ tubuh sehingga cepat sembuh. Akibat dari digigit ular ini memang tidak dapat dianggap remeh, karena dengan adanya bisa yang ditimbulkan akan dapat membuat tubuh dalam keadaan yang tidak stabil dari segi kesehatan.

Ada beberapa jenis ular yang gigitannya mengandung bisa sangat kuat sehingga dapat berbahaya bagi kesehatan manusia, meskipun sebagian spesial ular juga tidak terlalu menimbulkan bisa yang bahaya namun kita harus tetap waspada akan dampak dari gigitan tersebut. Umumnya ular yang berbahaya adalah jenis tertentu misalnya ular cobra, atau jenis lainnya yang sudah dapat dikenali dari ciri ciri bentuk tubuhnya sehingga kita dapat mengantisipasi kalau seandainya terjadi hal yang tidak di inginkan.

Ketika terjadi gigitan ular berbisa maka tindakan pertama yang harus segera diberikan adalah melarikan korban ke rumah sakit yang dapat memberikan penanganan mendalam pada bisa dari ular tersebut. Karena kalau sampai bisa tersebut menyebar keseluruh tubuh apalagi sampai masuk ke jantung akan menimbulkan dampak yang lebih buruk bagi pasien.

Dengan memberikan penanganan medis yang baik maka angka kematian dari gigitan ular berbisa memang berkurang drastis, dulu banyak orang yang tidak dapat diselamatkan dari gigitan ular karena terlambat menangani secara medis atau bahkan hanya diberikan penawar bisa ular secara tradisional.

Selain dengan cara medis, apakah ada langkah lain untuk mengatasi bisa ular tersebut biar tidak berbahaya bagi manusia? Pasti kita sering mendengar orang yang menyembuhkan gigitan ular dengan cara menghisap secara langsung bisa ular tersebut dari tubuh pasien. Cara ini memang efektif, karena bisa dapat dikeluarkan dari tubuh sebelum menyebar. Namun ada bahaya lain yang harus dihadapi, yaitu orang yang menghisap tersebut memiliki resiko terkontaminasi oleh bisa yang dihisapnya.

Setelah mencari keterangan dari berbagai sumber, admin tersakti memperoleh informasi bahwa orang yang sudah berani menghisap bisa tersebut memang terlatih dan mempunyai mantra khusus atau ilmu penawar bisa ular yang tidak akan menimbulkan bahaya bagi dirinya meskipun harus menelan bisa dari ular yang dihisapnya. Bahkan menurut pengakuan salah satu pawang ular, mereka berani menelan bisa ular tersebut tanpa efek apa-apa, karena didalam tubuhnya sudah terdapat bisa ular yang sama sehingga tidak akan menimbulkan dampak yang berarti.

Demikian kurang lebih mengenai apa dan bagaimana cara menangani orang yang terkena gigitan ular berbisa sehingga dapat sembuh total. Serta seperti apa teknik orang yang berani menghisap bisa ular meskipun dia tahu itu sangat tidak disarankan, ternyata mereka mempunyai keahlian khusus yang tidak dimiliki oleh orang awam seperti kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment