Doa agar Suami Nurut sama istri dan Sayang Anak




Doa agar suami nurut sama istri sehingga meluangkan banyak waktu untuk keluarga tentu memberikan perasaan bangga karena kita memiliki pasangan yang romantis, alasan untuk mencari amalan mantra supaya suami tunduk dan menuruti kemauan istri memang logis, karena dalam berbagai kesempatan kadang kita memerlukan suatu hiburan tersendiri sampai akhirnya tidak ditemukan lagi keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup layaknya pasangan yang baru menikah dan menjalani kehidupan dalam rumah tangga. Pasti banyak masa manis dan pahit yang dilewati bersama dalam hal ini adalah untuk menghabiskan jatah kehidupan bersama anak istri dan sebagai seorang suami tentu harus dapat memberikan kebahagiaan kepada istri serta keluarga. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa konflik akan selalu ada menjadi warna tersendiri dalam kehidupan dalam rumah tangga namun kita tidak dapat menghindari kenyataan bahwa hal itu akan sama dengan keinginan membawa sebuah kehidupan yang lebih menarik sehingga kita tidak akan meninggalkan apa yang sudah diyakini dan mampu membawa sebuah perubahan dalam diri setiap orang sampai akhirnya ditemukan sebuah keadaan paling baik dalam hidup kita.

Seringkali kita mengalami peristiwa kurang melegakan dimana timbul masalah dalam kehidupan rumah tangga sehingga pertengkaran tidak dapat dihindari, hal ini wajar terjadi karena untuk mencapai tujuan dalam hidup memang harus melalui banyak tahapan tertentu. Sebagai seorang pasangan tentu kita harus dapat bersikap adil dalam setiap tindakan untuk memutuskan sesuatu, ini akan sama sekali tidak nyaman ketika masih dapat dilakukan dengan keinginan bersama orang yang disayang.

Salah satu pengalaman terbaik Anda dapat hidup seorang wanita menjadi seorang ibu. Namun, fase baru ini membawa kita berkali-kali untuk meninggalkan kami. Prioritasnya adalah kesejahteraan bayi dan kita lupa siapa kita sebenarnya.

"Mungkin aku harus mengatakan ini waktu yang lama. Mungkin ini adalah jantung balik banyak catatan saya yang lain. Mungkin aku harus telah menemukan beberapa menit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata apa yang hati saya benar-benar ingin mengatakan untuk waktu yang lama sudah. ​​"

"Kemudian, suami saya manis, beberapa hal yang perlu saya tahu sekarang bahwa aku seorang ibu."

"Saya perlu memberitahu Anda saya minta maaf. Saya menyesal semua kali itu lebih mudah untuk memperhatikan anak-anak. Aku menyesal semua hari-hari dan minggu-minggu yang tidak berinvestasi di dalam kita. Aku menyesal telah dilemparkan ke samping hubungan kita ketika mencoba untuk mencari tahu cara merawat bayi dan balita manis ... dan sekarang hampir sekolah. "

"Kami tidak tahu kapan saya pikir saya akan memiliki cukup waktu. Saya tidak tahu kapan saya pikir semuanya akan tenang, dan lagi bisa memberikan yang istimewa kepada kami. Tapi aku bisa melihat sekarang bahwa Anda tidak bisa. "

"Aku ingin kau tahu bahwa aku sekarang telah menyadari hal ini, dan ingat kata-kata ini setiap hari."

"Setelah sekian lama, saya perlu tahu bahwa saya masih ingat. Bukan orang yang merasa kewalahan, Anda melakukan begitu banyak hal yang salah dan seseorang terus-menerus mengecewakan. "

"Aku perlu tahu Anda ingat saya seperti dulu menjadi seorang ibu, karena beberapa hari saya tidak."

"Aku perlu tahu bahwa Anda lihat di mata lelah dan wanita rambut sulit diatur siapa Anda jatuh cinta beberapa tahun yang lalu."

"Ada hari-hari ketika saya melihat di cermin dan aku tidak bisa melihat dia lagi. Aku ingin kau ingat bahwa ketika Anda melihat saya, Anda tidak lupa dia. Ini masih di sini di suatu tempat. Hanya saja tidak selalu punya waktu untuk berdandan dan mandi ... baik, seperti yang dia lakukan. Ingat saya aku cantik, bahkan jika Anda tidak berpikir di menit. "

"Aku perlu tahu bahwa akan lebih menghibur. Aku digunakan untuk menghibur. Ini kekhawatiran saya berpikir bahwa saya tidak menghibur. Kami digunakan untuk tertawa banyak. Benar? Tentu saja, sekarang ada tawa, tapi aku tahu stres yang datang dengan makhluk ibu membuat saya sedikit kurang riang dan bebas. Beberapa hari saya ingin Anda untuk menyewa perawat bayi dan membawaku pergi. Saya berharap Anda untuk membantu saya ingat bagaimana rasanya menjadi riang dan bebas ... bahkan hanya untuk beberapa jam. "

"Aku ingin kau memanggil saya dengan nama saya, atau cinta, atau kasih sayang, atau kata-kata berharga yang menunjukkan kau mencintaiku. Tapi tolong jangan panggil aku ibu.
"Dan jika saya tidak mengatakan dalam beberapa saat, aku mencintaimu. Tidak, benar-benar. Tidak seperti ketika saya mengatakan menutup telepon, atau ketika Anda lari dari pintu. Benar-benar aku mencintaimu. "

"Aku bangga untuk mengatakan Anda suami saya. Saya bangga pria Anda dan di mana ayah Anda sudah menjadi. Saya tidak mengatakan cukup ketika saya menghargai semua yang Anda lakukan bagi kita. Terima kasih atas kerja keras, dedikasi dan kesabaran. Anda begitu penting bagi saya, dan akan melakukan yang terbaik untuk mengingatkan Anda betapa aku mencintaimu menjadi istri Anda. "

"Terutama, aku ingin kau tahu aku akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kata-kata ini dalam hati saya ... karena saya menyadari bahwa sebelum menjadi seorang ibu, aku milikmu, dan tidak ingin pernah melupakan itu."

Doa agar suami nurut, dapat anda BACA DISINI

Silakan, bagi yang ingin tahu lebih lengkap seperti apa amalan doa untuk suami supaya menuruti keinginan istri maka buka tautan diatas karena disana sudah dijelaskan secara gamblang bagaimana sang istri dan mendoakan suaminya untuk kebaikan. Setiap orang mungkin pernah melakukan salah dan khilaf, namun akan ada masa dimana dia menyesali perbuatannya dan ingat kembali dengan keluarga dirumah. Jika saat itu belum juga anda temui, maka menjaga kesabaran akan sangat penting karena pasti akan ada titik terang untuk masalah yang anda hadapi saat ini.




loading...

0 comments:

Post a Comment