Hebatnya Ajian Pengasihan Bulu Perindu




Mungkin pembaca sekalian sudah tidak asing dengan jimat pelet bulu perindu yang memiliki khasiat sebagai pemikat wanita atau pria idaman, yang memberikan kehebatan luar biasa untuk daya tarik pesona diri dan penambah kharisma seseorang. Dengan ajian pengasihan bulu perindu dipercaya akan dapat meningkatkan penampilan seseorang sehingga terlihat lebih menarik terutama bagi cewek atau cowok yang ingin segera bertemu dengan pasangannya.

Media pengasihan ini sudah dikenal semenjak zaman dahulu dan turun temurun sampai sekarang, ketika sedang terbelit oleh masalah asmara, tak jarang orang lebih memilih jalur klenik yaitu salah satunya menggunakan pelet buluh perindu untuk meluluhkan hati orang yang dimaksud. Meskipun banyak peminatnya, peredaran benda bertuah ini memang terlihat senyap karena umumnya orang yang pergi ke dukun atau 'orang pintar' akan minta untuk dijaga ketat identitasnya demi alasan privasi.

Yang lebih unik, dalam memakai bulu perindu sendiri tidak harus menggunakan mantra tertentu dan syarat berat seperti puasa dan lain-lain, terutama apabila bulu perindu tersebut diberikan oleh seorang guru yang telah melalui proses ritual, maka pelanggan dapat langsung memakai bulu perindu tersebut tanpa melakukan ritual tertentu. Kadangkala, sang dukun akan menyuruh untuk mempergunakan amalan doa buatan sendiri ketika memakai bulu perindu tersebut, selengkapnya mengenai apa dan bagaimana cara penggunaan bulu perindu silakan baca tulisan terdahulu disini: Semua tentang bulu perindu

Sedikit cerita dari seorang sahabat yang tadinya sangat terpuruk karena harus berpisah dengan pacar tercinta. Hubungan sahabat tersebut tergolong cukup rumit, dia dan pacar masih saling mencintai namun ketika hendak memasuki jenjang pernikahan ternyata orang tua dari si cewek tidak menyetujui hubungan mereka. Hal itu menyebabkan dia frustasi berat dan pergi merantau keluar daerah, namun disana ternyata tidak juga menemukan ketenangan. Malah dia berjumpa dengan mantan kekasihnya waktu sekolah dulu, sayangnya cewek tersebut sudah punya pacar dan tidak merespon niatnya untuk balikan lagi.

Karena kondisi hati yang carut marut, lalu dia pergi ke seorang dukun untuk keperluan konsultasi tentang masalahnya tersebut. Dia mengutarakan keinginannya untuk memiliki semacam 'pegangan' berupa ilmu pelet untuk memikat mantan kekasihnya dan cewek-cewek lain demi melampiaskan rasa kecewa dalam hatinya.

Sang dukun mengabulkan permintaannya, dukun tersebut memberikan bulu perindu siap pakai yang dapat langsung digunakan untuk memikat wanita pilihan sang sahabat. Lalu dia mencoba untuk pertama kalinya, dan secara ajaib ternyata mantan pacar yang tadinya tidak mau menerima cintanya ternyata berbalik mengejar sampai tergila-gila padanya. Dia juga rela meninggalkan pacarnya yang sekarang demi kembali dengan sang sahabat tersebut.

Mulai dari saat itu, sang sahabat tersebut menjadi petualang cinta dan sering gonta-ganti cewek karena memang dia ingin melampiaskan rasa kecewa yang dulu. Dengan berbekal satu paket bulu perindu, dia berhasil meluluhkan banyak wanita sehingga mereka semua mau dipacari oleh sang sahabat. Demikianlah sekelumit kehebatan bulu perindu ketika digunakan sebagai media pelet yang manjur.




loading...

0 comments:

Post a Comment