Mantra Meredakan Kemarahan Suami Istri yang Bertengkar




Pertengkaran dalam rumah tangga ibarat ombak yang akan selalu menerpa hubungan tersebut sebagai ujian yang harus dihadapi, denganmantra meredakan kemarahan suami ketika bertengkar dengan istri mungkin diperlukan sebagai upaya untuk mengembalikan keharmonisan sebuah rumah tangga yang telah dibangun. Memang bukan perkara mudah menjadi seorang bagian dari keluarga yang kerap mengalami perselisihan karena berbagai macam hal, karena kalau situasinya seperti itu maka kita akan mengalami beban berat yang berpengaruh pada pikiran tidak tenang, bahkan dalam level tertentu dapat menyebabkan stress berat.

Sebagai seorang istri, kadang diam adalah hal terbaik yang dapat dilakukan apabila adu mulut mulai tidak dapat dihindari, karena bagaimanapun suami akan selalu menjadi sosok yang harus dihormati sebagai kepala keluarga. Meskipun kadang perbuatannya terlihat keliru dimata kita namun bukan berarti kita dapat dengan mudah menyadarkannya. Apalagi kalau sampai dia marah dan tidak dapat mengendalikan emosi, mungkin keadaan akan bertambah buruk.

Salah satu doa agar suami tidak marah dan makin cinta keluarga sudah pernah kita bahas dalam tulisan terdahulu karena memang letak kebahagiaan suatu keluarga adalah ketika dapat saling mengerti satu sama lain, berjalan dalam keseimbangan hidup dan mampu membina hubungan baik dengan saudara, orang sekitar dan masyarakat banyak untuk membaur hidup bersama mereka.

Namun ada hal yang hanya dapat dibicarakan bersama keluarga sendiri dan tidak mungkin diselesaikan didepan umum. Masalah seperti ini menyangkut hubungan pribadi dengan keluarga dan tidak akan selesai oleh campur tangan pihak luar, inilah yang seringkali menjadi penyebab rusaknya sebuah rumah tangga. Ketika sudah ada pihak yang melakukan campur tangan dan hanya menambah keruh suasana maka akan sulit membuat keadaan kembali akur seperti semula.

Seorang istri atau suami kadang berada dalam posisi yang sama saja, ingin memperbaiki keadaan rumah tangga dan memperoleh kebahagiaan hidup. Hanya ketika kita tidak dapat melakukan perbuatan yang sekiranya bermakna maka kadang pilihan terbaik adalah diam untuk sementara. Sambil menunggu suasana membaik dan emosi hilang baru kemudian menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin.

Berikut yang patut anda baca: Mantra agar suami nurut dan berhenti marah

Silakan, bagi anda yang memerlukan amalan doa untuk sang suami supaya kemarahannya reda maka buka saja tautan diatas karena disana sudah dijelaskan dengan gamblang bagaimana sikap seorang istri yang baik ketika sedang dalam perselisihan. Dan memposisikan diri supaya tidak menambah buruk keadaan sangat penting untuk kita lakukan sepanjang itu baik untuk keluarga. Karena apabila emosi telah reda kemungkinan pasangan akan kembali ingat pada anak istri dan menjadi sosok yang penyayang seperti semula.




loading...

0 comments:

Post a Comment