Mantra Penghilang Ingatan agar Orang Lupa dengan Masa Lalu




Mantra penghilang ingatan agar lupa dengan seseorang atau kejadian buruk dimasa lalu mungkin dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin doa melupakan peristiwa buruk untuk melupakan orang tertentu misalnya doa melupakan mantan pacar yang sudah pergi jauh bahkan tega mutusin kita darinya. Hal ini wajar ketika seseorang ingin menghapus kenangan dimasa lalu bersama orang yang mungkin saat itu hadir dalam hidup namun sampai sekarang sudah tidak bersama lagi. Kalau itu yang anda inginkan, silakan simak lebih lanjut tulisan ini karena akan membahas topik tersebut.

Memang bukan hal mudah untuk melupakan begitu saja apa yang telah lama kita lewati bersama orang tercinta, ibarat ingin menghapuskan batu besar yang sudah kita bangun semenjak awal sehingga membentuk sesuatu yang kuat dan besar. Namun kalau ingatan itu terasa menyiksa, maka tidak ada salahnya mencari mantra agar hilang ingatan dari apa yang tidak ingin kita ingat mengenai sesuatu.

Ada banyak cara untuk melupakan seseorang atau keluar dari keadaan buruk yang membebani batin, namun sangat sedikit yang sadar bahwa semua itu memang tidak dapat dipaksakan untuk lupa begitu saja dengan segalanya. Karena waktu yang akan menjawab semua itu, apakah kita mampu bertahan dengan kenyataan pahit bahwa kini telah berpisah darinya.

Mencari kesibukan agar tidak jenuh dan ingat terus dengan sosoknya amat penting dilakukan, misalnya dengan memulai kegiatan baru atau merubah suasana pekerjaan dan rumah agar tidak bosan. Kalau sampai kita banyak melamun maka hal itu akan memberikan efek negatif, jadi lebih baik selalu mencari teman ngobrol supaya tidak terjebak dalam kesendirian.

Berikut ini amalan doa yang dapat dilakukan sebagai upaya melupakan seseorang:

1. LAKUKAN SHOLAT HAJAD 2 RAKAAT

2. BA’DA SHOLAT BACALAH
Robbana dholamna anfusana wa ilam tagfirlana watarhamana lana kunnanna minal khosirin 100x

Artinya :
Ya Allah , kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi.

 Setelah do'a selesai di baca lalu tiupkan pada air dan minumlah insyaallah hati anda akan tenang dari segala kegelisahan yang selama ini dirasakan. Masalah mungkin tidak akan hilang begitu saja, namun dengan upaya yang terus menerus akan membuat kita lupa dengan apa yang seharusnya tidak lagi di ingat karena akan membebani pikiran apalagi kalau hal itu adalah kenangan masa lalu yang tidak ada gunanya untuk di urusi terus menerus. Jangan lupa untuk mencari teman baru dan suasana yang segar supaya tidak lagi mengalami masa-masa jenuh dalam hidup anda.




loading...

1 comment: