Mantra dan Cara Menarik Batu Akik Merah Delima Secara Ghaib?




Berikut adalah tutorial cara menarik pusaka dari alam gaib yang mungkin akan memberikan sedikit pemahaman kepada pembaca semua mengenai amalan dia mengetahui pusaka di alam lain dari kehidupan kita ini karena kebanyakan orang tidak mengetahui akan hal tersebut sehingga sulit melakukan penarikan pusaka sendiri dengan cepat dan aman yang akan membuat hati tenang. Banyak yang ingin tahu dengan pasti seperti apa cara melakukan penarikan batu akik bertuah untuk tujuan gaib dan mistik, adapun cara menarik batu merah delima dari alam gaib memang menimbulkan rasa penasaran terutama bagi mereka yang ingin sekali mendapatkan berbagai jenis batu alam yang dapat digunakan untuk cincin akik misalnya batu bacan atau batu akik combong. Untuk keperluan ini memang diperlukan kiat khusus dalam memperdalam ilmu batin guna mendapatkan wangsit yang berguna untuk mengetahui lokasi batu merah delima atau batu alam lainnya sehingga dapat diambil secara mimpi atau melalui media alam ghaib. Dalam hal ini harus memiliki rasa batin yang peka dengan keadaan sekitar karena dengan semua itu hanya akan dapat digunakan untuk menemukan batu akik alami dan asli dari dalam bumi ini.

Banyaknya cerita tentang penarikan benda pusaka secara gaib menjadikan kita penasaran akan hal yang sama, misalnya kisah mengenai seseorang yang berhasil memperoleh batu akik dengan cara tidak biasa. Misalnya melalui mimpi yang di alaminya, kemudian dia menuruti apa yang ada dalam mimpi tersebut sehingga berhasil menarik benda tersebut dari alam lain.

Cerita seperti diatas memang bukan hal baru, karena banyak teman penulis yang mempunyai pengalaman menarik pusaka dengan ritual tertentu. Katanya, yang paling mudah adalah menarik benda-benda batu seperti mata akik dan sejenisnya. Karena energi dari benda ini tidak terlalu besar jadi akan lebih mudah mengambilnya. Namun untuk keris pusaka dan benda bertuah lain yang punya daya kesaktian tinggi, akan lebih susah memperolehnya. Harus melakukan semedi dan syarat tertentu sebelum dapat menarik benda tersebut.

Lantas apakah batu berharga seperti merah delima, bacan, dan jenis lainnya dapat ditarik dengan proses gaib seperti diatas? Jawabannya tentu bisa, asalkan memiliki pengalaman tersendiri dalam melakukan penarikan benda tersebut. Namun umumnya ketika proses menarik batu akik maka dengan sendirinya batu tersebut akan datang, sehingga untuk memilih dan memilah rasanya memang sulit.

Apalagi untuk orang awam, mengetahui mantra untuk menarik batu akik rasanya memang percuma. Karena selain amalan tertentu, perlu adanya pengalaman yang mumpuni, misalnya seseorang harus punya energi gaib untuk mengimbangi pancaran energi dari isi yang ada dalam batu tersebut. Ini memang hal yang tidak mudah untuk dipahami, karena dengan proses tertentu orang baru akan faham mengenai keilmuan hingga tingkatan tertentu untuk tahu dengan pasti akan dunia gaib.

Pengalaman memperoleh batu bertuah lewat mimpi KLIK DISINI

Kadangkala, untuk mendapatkan benda bertuah memang tidak harus melakukan penarikan. Banyak pengalaman orang awam yang memperoleh benda pusaka melalui mimpi yang di alaminya, kemudian dia akan mengambil benda tersebut karena sudah punya petunjuk dari mimpi tersebut. Hal itu memang mungkin saja terjadi, yang paling penting dari semua penjelasan diatas adalah agar kita jangan sampai menjadi musyrik dengan adanya benda-benda tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment