Bagaimana Cara Membaca Pikiran Orang Lain Lewat Bahasa Tubuh?




Banyak diantara kita yang penasaran dengan cara membaca pikiran orang lain jarak jauh karena memang teknik mengetahui pikiran orang lewat bahasa tubuh ini dapat dijadikan referensi untuk belajar membaca isi hati orang lain melalui tatapan mata atau sorot pandangan matanya. Informasi tentang kemampuan membaca pikiran lawan bicara ini memang sudah sangat lama kita dengar, bahkan katanya ada orang yang memiliki kemampuan membaca isi pikiran seseorang termasuk apa kehendak yang ada dalam hati orang tersebut.

Tentu kemampuan seperti diatas tidak dimiliki oleh sembarang orang, dan mungkin hanya orang tertentu yang berhasil menguasai ilmu tertentu yang dapat melakukannya. Pada dasarnya manusia memang punya kemampuan untuk mempelajari banyak hal, termasuk kejadian yang mungkin terdengar ganjil namun akan tetap dapat diterima oleh akal sehat. Misalnya ada orang yang mampu mempengaruhi pikiran seseorang, maka dengan pandangan lain dia dapat pula belajar untuk membaca pikiran seseorang.

Yang seringkali menjadi perdebatan adalah bagaimana cara orang tersebut memperoleh kemampuan ajaib tersebut. Karena memang tidak lumrah apabila seseorang mampu membaca pikiran, karena manusia sudah sangat terbiasa dengan kemampuan yang terbatas. Ada yang berdebat karena katanya kemampuan tersebut diperoleh berkat bantuan jin atau makhluk dari dunia lain. Hal ini memang tidak menutup kemungkinan, namun disini kita tidak akan membahasnya.

Point penting yang akan dibahas adalah bagaimana bisa seseorang dapat kemampuan tersebut tanpa mempermasalahkan cara memperoleh kemampuan tersebut. Memang tidak dapat dipungkiri, bahwa ada segelintir 'orang pintar' yang memiliki kemampuan untuk menerka sesuatu yang tidak terlihat, bahkan hal-hal yang belum terjadi. Orang sering mengatakan kemampuan ini sebagai indera ke-enam yang dapat dilatih dan dipelajari.

Tentang seperti apa teknik mempelajari atau mempertajam kemampuan unik tersebut tentu banyak metode yang dapat ditempuh. Dan memang itu bukan isapan jempol, kalau ternyata ada orang yang mempunyai kemampuan membaca setiap keinginan seseorang. Hal ini memang tidak dapat kita sangkal karena sering terjadi apabila orang itu sudah memiliki ilmu tertentu. Dan apakah ilmu tersebut bertentangan dengan ajaran agama atau tidak, rasanya tidak perlu diperdebatkan lebih jauh karena setiap orang pasti punya pendapat dan alasan berbeda mengenai hal ini.




loading...

0 comments:

Post a Comment