Cara Mengetes Bulu Perindu agar Tahu Keasliannya




Mengetahui tanda-tanda keaslian bulu perindu memang penting bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh benda bertuah satu ini, adapun cara mengetes bulu perindu yang benar adalah dengan langkah tertentu yang tidak semua orang dapat melakukannya, tentunya bagi orang awam harus lebih jeli dalam membedakan mana buluh perindu palsu dan mana yang asli dari segi kekuatan mistiknya, supaya kita dapat mengambil keputusan dengan tepat sebelum membeli benda tersebut.

Dengan semakin maraknya peredaran bulu perindu menjadikan kita patut mengenal lebih jauh benda ini, meskipun mungkin tidak ada maksud untuk menggunakannya sebagai sarana pelet namun tidak ada salahnya untuk tahu lebih banyak supaya dapat pengalaman berharga apabila suatu ketika nanti berurusan langsung dengan benda terkait. Memang tidak akan mudah untuk orang yang sebelumnya tidak mengenal benda ini untuk membedakan antara yang asli dengan yang tiruan, karena dari segi wujud fisik memang sama persis, baik itu warna maupun bentuknya.

Cara Mengetes Bulu Perindu

Untuk mengetahui lebih lanjut, memang perlu adanya pengetesan secara spiritual untuk tahu kekuatan ghaib dari bulu perindu tersebut. Akan banyak kendala ditemui bagi orang awam ketika hendak mendeteksi energi gaib dalam benda tersebut, diantaranya karena keterbatasan kita akan pengetahuan tentang ilmu ghaib, juga sulitnya mengetahui antara yang ada energi dan yang tidak. Tentu ini akan semakin menyulitkan kita untuk mengetahuinya karena orang pintar yang punya kemampuan untuk itu pasti tidak akan mudah dijumpai.

Solusinya, dapat dengan melakukan pengetesan sendiri bulu perindu tersebut secara sederhana dilihat dari sudut pandang orang awam yang ingin tahu secara mendalam tentang benda ini. Untuk mulai pengetesan dapat dilakukan dengan membasahi bulu perindu tersebut dengan minyak khusus atau cairan, biasanya bulu perindu diperoleh dengan pasangannya, yaitu sepasang bulu perindu untuk memikat hati seseorang.

Apabila bulu perindu dibasahi dengan minyak atau cairan dan didekatkan satu sama lain, maka secara mengagumkan keduanya akan saling melilit, membelit dan ingin selalu berdekatan. Ini menandakan kalau benda tersebut memang asli, dan gerakan ajaib itu adalah sebagai perwujudan dari cinta sepasang kekasih yang akan selalu lengket tidak akan terpisah. Inilah kekuatan yang tersimpan dalam bulu perindu, bagi orang awam ini sudah cukup membuktikan keaslian dari benda tersebut.

Baca juga: Ciri-Ciri Keaslian Bulu Perindu

Namun, bila anda masih belum puas dengan hasil percobaan diatas, dapat menjumpai 'orang pintar' yang punya pandangan spiritual untuk mendeteksi energi ghaib dalam bulu perindu tersebut. Untuk yang asli, akan ada ciri tertentu yaitu energi ghaib sebagai kekuatan terpendam dari benda tersebut, yang tentunya kuat atau lemahnya energi tersebut akan berpengaruh pada manjur atau tidaknya ketika digunakan untuk memelet seseorang.




loading...

0 comments:

Post a Comment