Doa Mantra Penawar Bisa Ular dan Kalajengking




Bagi yang ingin tahu seperti apa mantra penawar bisa ular rasanya wajib menyimak tulisan ini sampai selesai karena akan kita bahas mengenai doa penyembuh gigitan ular maupun sengatan kalajengking, lebah, kelabang, ubur-ubur dan lain sebagainya yang berkaitan dengan binatang berbisa. Gigitan atau sengatan dari hewan jenis ini memang sangat menimbulkan rasa sakit disamping dampaknya yang tidak aman bagi kesehatan tubuh kita. Untuk itu, berbagai upaya dilakukan demi mendapatkan kesembuhan dari bisa tersebut, dan cara mengeluarkan bisa ular atau sebangsanya akan sangat bermanfaat kalau kita ketahui bersama.

Menganggap remeh gigitan ular berbisa atau serangga lainnya kadang merupakan tindakan tidak benar karena dengan begitu kita akan memberikan peluang bagi bisa tersebut untuk menyebar kedalam tubuh melalui pembuluh bagian tubuh dan sampai ke organ penting misalnya jantung. Kalau hal ini terjadi, maka besar kemungkinan kita akan merasakan sakit yang amat sangat dan kalau memang bisa tersebut cukup kuat maka dapat menimbulkan dampak serius bahkan mungkin korban dapat meninggal dunia karena pengaruh bisa yang ada dalam tubuhnya.

Melakukan tindakan pencegahan atau penanggulangan tentu lebih baik daripada kita menyesal karena terlambat menolong pasien yang menderita gigitan ular, karena meskipun secara fisik luka yang ditimbulkan tidak seberapa, namun bisa dari hewan tersebut kemungkinan telah menyebar ke seluruh tubuh. Hal ini harus cepat ditangani oleh orang yang ahli, atau mendapatkan pertolongan medis untuk antisipasi hal yang tidak di inginkan.

Namun tindakan medis saja kadang belum cukup karena untuk memastikan pasien aman maka harus ada tindakan penting yaitu mengeluarkan bisa dari dalam tubuh. Adapun cara menangani pasien yang terkena gigitan binatang berbisa, sudah pernah kita bahas sebelumnya.

Silakan baca disini selengkapnya: Cara Menyembuhkan Gigitan Ular

Selain cara diatas yang memang cukup manjur, ada doa khusus untuk membantu menawarkan bisa yang masuk kedalam tubuh. Dengan memohon secara ikhlas untuk kesembuhan pasien, maka niscaya akan ada keajaiban yang membantu proses tersebut sehingga bisa yang ada dalam tubuh dapat menjadi jinak dengan doa tersebut.

Berikut doa yang harus dibaca sebanyak 7 kali:

Bismillahi Rohmani Rohim
wa huwa ma'akum aynamaa kungtum wallahu bimaa ta'maluuna bashirun


Menolong orang yang kena gigit ular atau sejenisnya memang perlu cekatan untuk memastikan kita tidak menyia-nyiakan waktu karena disini waktu akan sangat berharga. Kalau sampai terlambat menolongnya maka akan menimbulkan bahaya yang lebih besar bagi kesehatan pasien, sehingga diperlukan tindakan cepat dalam hal ini.




loading...

0 comments:

Post a Comment