Cara Memikat Janda Muda yang Kaya




Seorang teman pernah bertanya kepada penulis tentang cara memikat janda muda yang cantik jelita dan belum punya anak, menurutnya dia sangat ingin memiliki perempuan tersebut karena secara tidak langsung dia jatuh cinta karena kerap bertemu. Perlu diketahui bahwa langkah menaklukkan hati janda kaya mungkin akan sama dengan kebanyakan cewek lainnya, bedanya pada proses pendekatan yang dilakukan. Karena selera perempuan yang sudah setengah baya apalagi sudah punya anak mungkin tidak sama dengan para remaja. Umumnya bila ingin punya istri ibu muda maka harus melakukan pendekatan terlebih dahulu untuk mengambil simpatik darinya.

Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang teman tersebut, maka admin tersakti.com menyarankan untuk melakukan beberapa tips ringan yang mungkin membantu bagi anda yang ingin mempersunting seorang perempuan baik itu masih remaja asli atau sudah pernah menikah sebelumnya. Memang bukan perkara mudah untuk menemukan tambatan hati yang cocok bagi kita, kadang meskipun sudah menjalin asmara bahkan sampai tahap pernikahan ada saja hal yang menghalangi hingga sampai pada detik perpisahan yang tidak dapat dihindari. Hal ini umum terjadi meskipun sebenarnya sangat tidak disarankan untuk bercerai dari pasangan kita sendiri, namun jika jalan hidup mengatakan lain maka kita hanya dapat menerima hal tersebut.

Ketika seorang perempuan berpisah dari suami yang merupakan laki-laki tambatan hatinya, mungkin akan sulit untuk menemukan pengganti daripada seorang pria yang kadang lebih mudah bangkit dari kesedihan. Ini bisa disebabkan oleh beberapa hal yang mungkin akan menjadi alasan bagi para perempuan sehingga tidak dapat berpindah ke hati pria lain.

Meskipun demikian, ada saja para lelaki yang melirik seorang janda ketika ditinggalkan suami mereka. Bahkan seorang cowok muda bisa saja memilih janda daripada seorang cewek muda, hal ini karena beberapa faktor. Umumnya mereka menyukai sosok perempuan yang punya sifat keibuan, sudah matang dalam berpikir sehingga tidak bersikap seperti anak-anak. Juga, faktor lain adalah dari segi materi yang sudah mapan ketimbang menikah dengan cewek. Ini akan menjadi daya tarik bagi mereka untuk memiliki pasangan hidup janda kaya yang sudah tidak kesulitan dalam hal keuangan.

Jika anda adalah seorang pria yang ingin menikahi seorang janda idaman, berikut beberapa tipsnya:

  1. Pastikan anda layak untuknya, dalam hal ini baik dari segi umur, penampilan, dan sifat harus menyesuaikan dengan karakternya yang notabene adalah perempuan yang sudah berpengalaman dalam soal rumah tangga.
  2. Harus dapat bersikap tegas dan mampu menjadi pemimpin, pasti ada alasan mengapa dia sampai berpisah dengan mantan suaminya. Usahakan hal itu tidak menjadi trauma baginya dengan cara menunjukan bahwa anda adalah orang yang mampu menjadi pelindung dan selalu siap mengatur rumah tangga anda nanti.
  3. Harus dapat menerima keadaan dirinya, meskipun anda mencintai janda tersebut namun jangan lupa bahwa dia mungkin sudah punya satu anak dirumah. Jangan hanya suka padanya saja, namun anda harus siap menerima keluarga termasuk sayang kepada anaknya.
Dari beberapa hal diatas mungkin adalah point penting untuk anda siapkan apabila ingin mendekati seorang perempuan yang sudah mapan dari segi materi dan juga memiliki paras cantik. Karena penilaian seorang janda terhadap lelaki pasti akan berbeda dengan para cewek muda, biasanya mereka lebih memilih sosok yang dapat menjadi pengayom, dapat menjaga dirinya maupun anaknya, jadi tidak perlu menggunakan ilmu pelet rambut dan sejenisnya dalam hal ini. Pria yang sudah mapan dan berpikiran matang akan sangat dia sukai karena yang dicari bukan hanya cinta semata tapi juga ketenteraman dalam berumah tangga.




loading...

0 comments:

Post a Comment