Cara Meyakinkan Pria agar mau diajak Menikah Oleh Wanita




Siapa yang tidak ingin tahu cara meyakinkan pria agar mau diajak menikah secepatnya? Setiap perempuan pasti ingin mendapatkan jodoh terbaik dalam hidupnya sehingga pada waktu bertemu dengan lelaki yang disukai maka akan sangat senang apabila cowok tersebut mau serius melamar dirinya. Hampir sama kasusnya dengan para pria yang ingin segera punya pasangan seorang cewek, maka cara meyakinkan wanita agar mau diajak menikah juga penting untuk diketahui, karena dengan doa mengajak menikah pacar mungkin akan dapat membantu bagi yang saat ini sedang bingung karena tidak dapat mengungkapkan dengan pasti apa yang dirasakan dalam hati.

Menyatukan perasaan cinta mungkin bukan perkara yang sulit terutama untuk mendapatkan hati seorang lelaki, dimana pria biasanya akan dengan mudah menyukai perempuan dengan wajah cantik secara fisik. Ketika perjalanan cinta sudah saatnya berlabuh pada kehidupan yang lebih serius, para perempuan seringkali merasa gelisah karena pria yang dia cintai tidak juga melamar dan membawa ke calon mertua. Ini tentu akan menjadi perkara penting terutama apabila perempuan telah menyerahkan segala miliknya kepada sang pacar.

Untuk mengantisipasi hal seperti diatas, amat penting untuk selalu menjaga batasan ketika sedang berpacaran, sehingga pada waktu terjadi pertengkaran hingga akhirnya berpisah maka tidak ada pihak yang merasa dirugikan secara moral. Apabila merasa sudah sangat serasi dengan kekasih, maka tidak ada salahnya membicarakan tentang hubungan ke arah yang lebih serius.

Namun bagaimana cara agar pria yakin bahwa dia cocok untuk menikahi pacarnya? Ini penting dilakukan karena seorang pria akan memandang dari berbagai segi sebelum memutuskan untuk menjadikan seorang wanita sebagai pasangan hidupnya. Dalam pencarian tersebut akan dengan mudah dilakukan apabila dia menemukan pasangan yang tepat dengan jalan hidup yang dia inginkan.

Melihat pada keadaan tersebut, hendaknya seorang perempuan dapat menjadi pendamping yang selalu memberikan dukungan terhadap cowoknya. Misalnya dalam berbagai beban hidup mampu menjadi sosok yang melengkapi kekurangan cowok, dan selalu ada untuk memberikan dukungan kepada pria.

Diantara poin penting agar pria yakin pada seorang perempuan:

  1. Menunjukkan bahwa kita adalah tipe cewek yang dapat mendampingi suami
  2. Punya komitmen untuk setia dan percaya pada pasangan
  3. Menyayangi keluarganya
  4. Dapat menerima setiap kekurangan kekasih, termasuk ketika sedang dalam kesusahan
  5. Mampu menjadi sosok seorang ibu yang akan merawat keluarga
Dari beberapa poin diatas sebenarnya hanya sebagian kecil diantara yang harus kita pahami, sedangkan masih banyak lagi keinginan yang mungkin belum dapat dilaksanakan namun hendaknya seorang perempuan dapat menahan perasaan sehingga memberikan kesempatan kepada pria untuk mencari nafkah dengan lebih baik. Ketika pria merasa sudah menemukan sosok yang cocok dengannya, maka tidak menunggu lama pasti dia akan mulai membicarakan pernikahan tersebut karena tidak ada gunanya menunda lagi segala hal yang sebenarnya sudah sama-sama siap untuk menjalaninya.




loading...

0 comments:

Post a Comment