Doa Menarik Pembeli agar Dagangan Cepat Laku




Siapa yang tidak ingin barang jualan laris manis? Setiap penjual pasti ingin sekali punya pelanggan yang akan memberikan kontribusi besar pada barang jualannya. Dengan doa agar dagangan cepat laku berikut ini mungkin berguna untuk anda yang tengah bingung mencari doa menarik pembeli loyal yang akan membantu suksesnya usaha yang anda dirikan. Banyak orang putus asa karena sudah melakukan berbagai hal untuk memajukan bisnis yang dia jalani namun belum membuahkan hasil, sampai akhirnya ketika tidak ada lagi harapan maka yang dapat dilakukan adalah gulung tikar padahal belum lama menjalankan usaha namun sudah kehilangan semangat untuk jualan.

Menghindari rasa pesimis seperti diatas memang tidak mudah karena bagi para pelaku bisnis yang baru saja terjun ke bidang ini akan merasakan susah sekali untuk mendapatkan pelanggan yang mau menerima produk atau barang yang dia pasarkan. Ini wajar karena belum ada rasa percaya dari konsumen sehingga mereka memilih beli barang dari yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Justru disini kadang mental bisnis kita di uji, ketika dagangan masih sepi pembeli kita dituntut untuk tetap menghidupi keluarga dan mencari cara bagaimana dapat memberikan kepercayaan kepada konsumen sehingga barang yang dijual menjadi laris manis.

Cara mencari pelanggan setia yang mau percaya dengan kualitas produk kita tentu harus melalui banyak hal karena untuk waktu yang singkat tidak mungkin kita dapat meyakinkan pembeli. Solusinya adalah memberikan jaminan bahwa barang kita layak diandalkan dan pelayanan selalu prima, dengan begitu akan terbangun citra baik dimata mereka.

Dan berikut salah satu doa mendatangkan pembeli sehingga jualan kita laris manis:

1.ROBBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIL LAA ROIBA FIIH
INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD (7 x)

2.ALLAHUMMAJMA’ ‘ALAA TIJAAROTII WA BIDHOO’ATIL MUSYTARIINA WAL MUSYTARIYAATI BISY SYIROO-I (3 x)

Doa diatas dapat diamalkan setiap kali selesai shalat fardhu.
Insya Allah mempunyai kegunaan untuk membuat dagangan menjadi laris dan pembeli akan datang beraturan seiring kepercayaan mereka terhadap usaha yang anda jalankan.


Pada awalnya memang terasa sulit menemukan gaya bisnis yang paling sesuai dengan kemampuan kita, dalam hal ini harus punya pengalaman yang mumpuni. Lantas bagaimana untuk pemula? Justru dari kegagalan yang ada kadang dapat diambil pelajaran tentang bagaimana meningkatkan kualitas kita di mata konsumen.Semakin banyak pengalaman yang ada akan semakin matang cara berpikir kita tentang dunia bisnis. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai amalan doa penglaris dagangan DISINI




loading...

0 comments:

Post a Comment