Doa Penawar Ilmu Kebal untuk Mengetahui Kelemahan Ajian Tersebut




Bagi orang yang punya jimat dan ajian tertentu kadang sangat sulit dilumpuhkan ketika sedang dalam pertengkaran. Mungkin dengan doa penawar ilmu kebal ini akan dapat memberikan pencerahan bagi anda yang ingin tahu cara menghilangkan ilmu kebal dari badan seseorang. Kalau orang punya kelebihan dan digunakan untuk kebaikan mungkin tidak akan menjadi masalah, namun seringkali kita jumpai orang tersebut berbuat tidak baik seperti melakukan pencurian atau kegiatan lain yang merugikan masyarakat. Ini jelas harus dihilangkan dan ditangkap. Masalahnya kadang orang tersebut sukar dilumpuhkan sehingga membuat panik bagi yang ingin menangkapnya.

Sebenarnya setiap ilmu kesaktian yang ada selalu ada kelemahannya, apalagi kalau si pemilik ilmu tersebut bertindak pada jalan yang salah dan melakukan keburukan, maka akan lebih mudah menemukan kelemahan dari ilmu yang dia miliki. Untuk mengetahui kelemahan dari ilmu kebal atau ajian anti cukur harus dengan pikiran yang teliti, karena pasti si pemilik ilmu tersebut tidak akan tinggal diam apabila tahu bahwa dirinya sedang dalam bahaya.

Menangkap pelaku kriminal yang mempunyai ilmu menghilang atau ilmu lain yang tidak dapat dianggap remeh memang perlu keberanian, karena dipastikan kita akan berhadapan secara langsung dengan orang tersebut. Orang yang sudah nekad biasanya akan mempunyai keberanian berlipat ganda sehingga kita harus hati-hati apabila berhadapan dengannya.

Untuk melumpuhkan ilmu orang tersebut maka harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman juga dalam bidang keilmuan karena sangat penting untuk tahu ilmu apa yang dia gunakan sampai tidak dapat ditangkap dengan mudah. Kalau dia memakai jimat tertentu maka harus mengerti apa kelemahan dan pantangan dari jimat tersebut sehingga ketika sudah diketahui pantangannya maka dapat segera dilumpuhkan.

Menundukkan orang seperti diatas juga dapat dengan doa-doa tertentu, berikut doa untuk melumpuhkan orang yang memiliki ilmu kebal:

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAAH.
FA AMMAL LADZIINA KAFARUU FA U’ADZ-DZIBUHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAN FID DUN-YAA WAL AAKHIROTI WAMAA LAHUM MIN NAASHIRIIN (QS.3 : 56)
WAMATSALU KALIMATIN KHOBIITSATIN KASYAJAROTIN KHOBIITSATIJ TUTS-TSAT MIN FAUQIL ARDHI MAA LAHAA MIN QOROOR (QS.14 : 26)

Cara menggunakan amalan diatas adalah dengan membacakannya pada senjata yang akan digunakan untuk melumpuhkan si pemilik ilmu kebal, dibaca sebanyak 3 kali kemudian ditiupkan pada benda tersebut. Dengan izin Allah maka segala kekuatan jahat dari si pemilik ilmu tersebut akan dapat luntur dan dihilangkan dengan doa diatas.




loading...

0 comments:

Post a Comment