Mantra Pelet dengan Media Beras Ketan Hitam




Mungkin terdengar agak aneh ketika kita menyebut mantra pelet beras ketan, namun memang kalau bicara soal manfaat tekan hitam dalam dunia spiritual dan mistik rasanya tidak diragukan lagi karena dengan doa pengasihan dengan media ketan hitam ini akan mampu memberikan kekuatan dahsyat untuk menaklukkan hati seseorang yang di inginkan. Pelet melalui media beras memang sudah dikenal semenjak zaman dahulu karena bukan tidak mungkin kalau orang dahulu menggunakan media tersebut untuk berbagai hal diluar ilmu pengasih saja.

Sebagai contoh beras ketan ireng yang digunakan sebagai parak agar terhindar dari mara bahaya dan tolak bala. Kita sudah sering mendengar yang demikian itu karena memang ada banyak kasus dimana orang menggunakan benda tersebut untuk keperluan mistik. Dan sekali lagi, dalam tulisan kali ini hanya akan dijelaskan mengenai mantra pelet ketan hitam saja dan tidak dianjurkan untuk mengamalkan ilmu tersebut karena itu mungkin akan memberikan resiko tersendiri yang tidak diketahui. Itulah sebabnya dalam pembahasan ini tidak disertai syarat lengkap dan cara mendapatkan keilmuan tersebut karena tujuannya memang hanya untuk kajian saja.

Media pelet menggunakan makanan seperti beras ini memang sudah bukan hal baru lagi seperti halnya dalam beberapa waktu lalu kita juga pernah membahas hal yang sama dalam kesempatan berbeda. Dimana dalam pada itu kita masih ingat bagaimana kuatnya pelet melalui senyum yang akan memberikan efek sangat baik untuk orang yang mengamalkan ilmu tersebut dan memang tersakti.com sengaja membahasnya secara ringkas.

Berikut mantranya:
“Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (menyebut nama orang yang dimaksud) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”.

Sebagai media pelet, beras ketan hitam memiliki khasiat yang sangat manjur karena telah diberikan mantra atau doa khusus sehingga akan mendapatkan kekuatan untuk menjadikannya sebagai alat yang baik untuk asmara. Dengan menaburkan beras tersebut ke area yang di inginkan dimana orang tersebut seringkali lewat sehingga akan terkena pengaruh dari amalan tersebut maka bukan tidak mungkin untuk mendapatkan cintanya apabila kita juga melakukan pendekatan yang berkala dan tidak terlalu mencolok supaya hatinya mulai terketuk.

Sehingga sangat penting melakukan pendekatan yang berlanjut untuk mengetahui hasil dari usaha yang dilakukan. Karena kadang cinta memang perlu pembuktian dan bukan sekedar ucapan semata, yang mana baik cewek maupun cowok akan sangat senang apabila mendapat perhatian dari orang yang dia sayangi.




loading...

0 comments:

Post a Comment