Berikut Ini Ciri Ciri Orang Punya Ilmu Gaib




Untuk diketahui, ciri ciri orang punya ilmu gaib maksudnya adalah ilmu batin yang dapat dikategorikan sebagai keilmuan spiritual dan tidak membedakan apakah itu tanda orang punya ilmu hitam atau ilmu putih. Karena sebenarnya perbedaan antara keduanya adalah terletak pada tingkah laku si pemilik ilmu tersebut apakah menggunakan kelebihannya untuk kebaikan atau sebaliknya. Dengan begitu, disini kita hanya akan membahas sekilas mengenai kemampuan indera ke enam seseorang yang sering pula dinamakan sebagai ilmu kebatinan.

Orang yang mempunyai kelebihan tertentu, kadang tidak sadar bahwa dirinya memang punya bakat untuk lebih mendalami ilmu batin dengan baik. Misalnya karena kesibukan sehingga tidak peka terhadap firasat dan kemampuan dirinya sendiri. Padahal orang yang punya bakat seperti itu akan berpotensi besar untuk mengembangkan kemampuannya dan apabila berlatih dengan benar akan sangat mungkin punya kelebihan yang dapat digunakan untuk menolong sesama.

Pasti kita tidak asing dengan berbagai ilmu yang melibatkan alam gaib, makhluk halus dan sejenisnya. Karena dalam lingkungan saat ini masih sangat sering bersinggungan langsung dengan kejadian yang berkaitan dengan ilmu tersebut. Misalnya orang yang sakit aneh, dan disembuhkan oleh 'orang pintar' yang punya kelebihan tertentu. Kejadian seperti itu bukan perkara aneh lagi, seperti halnya orang yang diganggu jin atau kesurupan dan disembuhkan hanya dengan mengusap keningnya.

Untuk menyembuhkan kejadian aneh yang berkaitan dengan alam gaib, maka orang juga harus mengerti tentang ilmu gaib tersebut. Dan ini yang kadang sulit kita bedakan, seperti apakah tanda kalau orang itu pandai dalam hal kebatinan dan mengerti seluk beluk dunia lain? Mengetahui hal ini memang boleh saja karena tidak ada maksud tertentu dan mungkin akan berguna untuk menambah pengetahuan kita dalam bidang tersebut.

Ketika berhadapan dengan seseorang dan bicara dengannya, kadang kita merasa bahwa orang tersebut sangat berwibawa sehingga kita merasa kaku bahkan cenderung tidak dapat menatap sorot mata orang tersebut. Padahal kalau dilihat dari penampilan, orangnya biasa saja dan bukan merupakan pejabat negara atau orang penting.

Tipe orang seperti diatas yang kadang membuat kita bertanya, punya kelebihan apakah gerangan sehingga sepertinya dia memancarkan kharisma luar biasa dan dapat mempengaruhi orang lain? Orang seperti itu mungkin saja dia memiliki ilmu gaib dan sangat terlatih sehingga energi yang dia miliki terpancar dan dapat membuat orang di hadapannya merasa tidak berdaya.

Secara ringkas, berikut beberapa ciri orang punya kelebihan ilmu gaib:

  1. Sorot matanya tajam dan seakan dapat mengalahkan kita hanya dengan pandangan mata
  2. Disegani orang banyak, padahal dia hanya orang biasa di masyarakat
  3. Apa yang dia ucapkan seakan mengandung perintah dan sangat bermakna
  4. Bila mendekati orang yang sama-sama punya ilmu gaib maka akan ada reaksi dan dapat saling merasakan


Sebenarnya masih banyak lagi tanda lain yang mungkin tidak disebutkan, dan biasanya apabila kita sudah punya kelebihan maka akan lebih peka terhadap hal-hal yang berkaitan dengan alam gaib. Ini menunjukkan bahwa indera lain kita dapat bekerja dengan baik dan akan semakin bagus kalau rutin dilatih sehingga dapat digunakan untuk kebaikan dan menolong sesama.




loading...

0 comments:

Post a Comment