Cara Mendeteksi Keberadaan Batu Akik dari Alam Gaib




Demam kegilaan akan batu alam memang semakin menjamur, banyak orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan batu akik tertentu yang harganya relatif tinggi. Memang kalau dilihat dari kacamata orang awam akan sangat heran melihat fenomena tersebut, bagaimana tidak. Hanya sebuah batu akik biasa atau bongkahan batu alam yang tidak menarik, mempunyai nilai jual cukup tinggi dan ada saja orang yang mau membelinya. Ini menjadi menarik apabila kita membahas mengenai keunikan batu-batu tersebut yang memang cukup unik dilihat dari kesulitan mendapatkannya dan keberadaan yang semakin langka.

Tidak heran karena jumlah batu akik jenis tertentu sudah sangat sulit diperoleh, orang menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan batu alam tersebut. Salah satunya dengan cara mendeteksi batu akik yang berada di alam gaib, kalau sudah membicarakan masalah mistik dan dunia gaib rasanya memang sangat menarik untuk diteruskan. Hal ini karena alam lain yang berada dalam dimensi berbeda dari dunia manusia ini cukup menarik untuk dibahas, karena keberadaannya memang sulit dipercaya namun kita seringkali melihat fakta bahwa alam gaib tersebut memang benar adanya.

Tentu kita sudah sering mendengar cerita mengenai orang yang menarik pusaka berupa keris, batu akik, dan benda bertuah sejenis dari alam gaib. Dengan proses ritual tertentu, benda tersebut dapat ditarik dan muncul dalam dunia nyata yang dapat dilihat oleh manusia. Dan dipercaya, barang hasil tarikan tersebut memiliki 'isi' yang punya khasiat tertentu untuk membantu kehidupan manusia. Itulah sebabnya banyak orang ingin memiliki pusaka tertentu yang didapatkan dari alam lain tersebut.

Adapun salah satu cara mendeteksi keberadaan benda pusaka di alam gaib misalnya batu merah delima atau batu bacan dan lainnya dapat dilakukan dengan ritual penarikan yang melibatkan syarat tertentu. Dengan cara ini maka khodam penunggu dari benda pusaka tersebut akan mendatangi tempat ritual tersebut yang memungkinkan untuk mendapatkan benda tempat khodam tersebut berada, salah satunya dalam batu akik. Tidak heran apabila batu hasil penarikan ini akan mempunyai penunggu atau jin yang ada dalam batu tersebut.

Mantra menarik batu akik BACA DISINI

Keberadaan jin dalam batu tersebut memang bukan hal aneh, karena makhluk halus memang dapat masuk atau sengaja dimasukkan oleh manusia kedalam benda tertentu melalui proses ritual dengan maksud dan tujuan tertentu. Sehingga seringkali terjadi keanehan dalam batu atau benda hasil ritual tersebut yang berhubungan dengan dunia mistik.

Cara lainnya untuk mendapatkan batu akik atau benda pusaka lainnya, biasanya orang melakukan pendeteksian melalui alam mimpi. Mereka percaya bahwa ketika tidur di suatu tempat yang dianggap ada benda pusakanya, dan menjawab niat tertentu maka akan mengalami mimpi yang dapat menjadi petunjuk keberadaan banda bertuah tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment