Cara Mengisi Batu Akik dengan Khodam Ilmu Kebal / Pelet untuk Memikat Wanita




Bukan hal baru ketika kita merasa perlu untuk memiliki pegangan, misalnya dengan menyimak cara mengisi batu akik untuk memikat wanita dengan mantra pelet, setengah orang beranggapan hal ini biasa untuk dilakukan. Memang banyak orang penasaran bagaimana cara mengisi cincin batu akik dengan khodam ilmu kebal sehingga dapat digunakan untuk perlindungan diri, serta keperluan lain yang mungkin sangat berguna bagi kehidupan manusia. Sebagian orang merasa sangat ingin tahu bagaimana memperlakukan cincin akik yang mereka miliki agar dapat dimaksudkan untuk mempunyai ilmu kebal senjata dan tidak mempan oleh segala benda tajam. Ini sangat menarik karena dengan memakai cincin tersebut maka seseorang akan terhindar dari segala bahaya yang mungkin datang dalam keseharian.

Sebenarnya, selalu ada kemungkinan baru dalam kehidupan kita yang dirasa perlu untuk dilakukan dan kalau ada kemungkinan akan membuat perubahan dalam hidup termasuk bagaimana menyikapi hidup ini dengan lebih baik. Karena keadaan tersebut memastikan kita untuk mencapai keadaan baru dimana orang akan mulai memikirkan hal baik dalam kehidupan sehingga apa yang dirasa perlu dapat dilakukan untuk memenuhi kehidupan kita dalam mencapai berbagai keinginan yang kadang terdengar agak mustahil diwujudkan dengan cara biasa. Termasuk memiliki cincin akik dengan kekuatan gaib sehingga dapat digunakan untuk berbagai hal yang sengaja diperoleh dengan ritual tertentu.

Namun apakah mudah untuk melakukan pengujian cara mengisi batu akik untuk memikat wanita atau calon istri idaman? Umumnya, yang menyukai batu alam ini adalah kaum adam sehingga tidak heran apabila kemudian memerlukan banyak inspirasi untuk mendapatkan tuah dari batu tersebut untuk berbagai keperluan yang mungkin sedikit tidak masuk akal. Misalnya ingin sekali menggunakan batu cincin untuk pengobatan.

Sangat tidak lumrah apabila menyembuhkan orang sakit dengan batu akik dapat dilakukan, karena lazimnya orang akan sembuh dari penyakit hanya apabila mendapatkan penanganan seorang tenaga medis. Namun hal tersebut dapat saja terjadi apabila hal itu dikaitkan dengan dunia spiritual yang melibatkan adanya jin pembantu atau khodam sebagai pelaku yang membantu segala peristiwa tersebut.

Dalam tulisan sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara mendeteksi adanya batu akik di alam gaib yang mungkin dapat ditarik sehingga berguna untuk keperluan tertentu. Hal ini tentu saja melibatkan ritual khusus yang tidak semua orang dapat melakukannya, namun dengan keinginan kuat untuk punya pegangan berupa akik bertuah maka bukan tidak mungkin seseorang dapat saja mencari cara lain untuk mendapatkan batu akik yang punya kekuatan sakti, misalnya melalui mimpi.

Adapun untuk mengisi batu akik dengan kekuatan gaib ternyata tidak mudah, untuk mendatangkan khodam penjaga batu tersebut maka harus melakukan ritual khusus yang melibatkan adanya sesaji dan syarat tertentu. Meskipun kadang kita melihat seseorang yang dengan mudah menyalurkan energi tenaga dalam melalui tangan  ke dalam sebuah akik, namun proses tersebut tidak semudah yang kita lihat.

Tentu saja, orang yang melakukan ritual pengisian batu tersebut harus sudah terlatih dalam hal kekuatan spiritual sehingga dia juga sudah sangat terbiasa dengan dunia jin maupun kodam. Ini menunjukkan bahwa tidak semua orang dapat melakukan ritual tersebut, cara yang paling mudah untuk memiliki batu cincin akik yang sudah terisi oleh khodam adalah dengan memberikan batu yang kita punya agar di ritual oleh seorang ahli dengan proses tertentu sesuai yang di inginkan.




loading...

0 comments:

Post a Comment