Cara Merasakan Kehadiran Makhluk Halus dan Mendeteksi Jin




Cara merasakan kehadiran makhluk halus disekitar kita ternyata dapat dilakukan dengan sederhana dan mudah, terutama yang sudah familiar dengan dunia gaib pasti akan langsung memahami cara unik berikut. Untuk mendeteksi adanya jin dapat dilakukan melalui latihan kepekaan anggota badan kita salah satunya adalah dengan getaran pada telapak tangan. Ini mungkin tidak biasa dilakukan namun akan semakin menarik untuk dibahas karena dengan latihan pernafasan yang tepat akan langsung memberikan efek ketika kita mencoba metode ini. Lantas seperti apa cara mengetahui jin dalam tempat tertentu melalui getaran halus yang dapat dirasakan oleh tangan kita?

Tidak dapat kita hindari bahwa setiap saat tanpa disadari kita hidup berdampingan dengan makhluk lain yang tidak dapat dilihat dengan mata biasa, dan meskipun merasa takut dengan kehadiran makhluk tersebut namun kadang tanpa sengaja kita akan dapat bersinggungan dengan mereka dari bangsa jin setan dan sebagainya. Ini tentu tidak mudah untuk dilakukan, apabila harus mengetahui adanya makhluk tertentu yang ada disekitar kita dan memberikan pemahaman mengenai hal tersebut. Namun seiring dengan keinginan untuk mendapatkan jawaban dari rasa penasaran yang terus melanda, tidak ada salahnya kalau kita berbagi trik untuk mendeteksi kedatangan makhluk tersebut dengan tangan kita sendiri.

Disini yang paling penting untuk memulai merasakan adanya mahluk halus adalah diri kita harus tenang, rileks dan berkonsentrasi. Berusaha menghilangkan pikiran yang tidak perlu, dan memfokuskan diri pada keadaan yang tenang agar dapat merasakan getaran sehalus apapun itu. Mengambil posisi yang bebas dan tidak ada ketegangan layaknya orang melakukan semedi atau yoga. Kemudian mulai mengatur pernafasan dengan baik, utamakan menggunakan nafas perut agar lebih stabil dalam mengendalikan pikiran dan indera kepekaan kita.

Yang utama dan perlu ditekankan disini sebenarnya adalah latihan olah pernafasan, kita dapat mengambil posisi duduk bersila dengan tangan berada diatas lutut. Dan sambil mengatur pernafasan, kita sugestikan ada aliran energi dari dalam tubuh dan dikumpulkan pada telapak tangan, maka ketika kita berhasil fokus akan mulai terasa getaran mengalir seperti hawa panas atau dingin, sebagian orang merasakan sensasi kesemutan pada telapak tangan.

Latihan diatas harus dilakukan secara rutin untuk melatih kepekaan kita, ini sebenarnya juga menjadi latihan dasar bagi mereka yang belajar tenaga dalam dengan metode pernafasan.

Untuk mencoba mendeteksi adanya makhluk halus, kita dapat mendatangi tempat yang dianggap angker atau ada penghuni dari alam lain. Kemudian mulai mengarahkan telapak tangan ke arah tempat tersebut sambil mengatur pernafasan dan sugesti pada diri bahwa kita sedang memancarkan energi dari tangan menyebarkannya ke tempat tersebut. Apabila kepekaan sudah terlatih dengan baik, maka akan ada pantulan energi yang dapat kita rasakan berupa getaran halus seperti kesetrum atau hawa panas yang merupakan pertanda adanya makhluk lain dalam tempat tersebut. Latihan ini akan lebih baik dilakukan dengan pendampingan orang yang lebih mengerti supaya lebih dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi dan sejauh mana kita berhasil melakukan latihan tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment