Doa agar Diberikan Keberanian untuk Memulai Sesuatu




Tidak semua orang punya nyali untuk mengatakan yang sebenarnya, apalagi melakukan tindakan besar. Mengucapkan doa agar diberikan keberanian untuk memulai sesuatu yang penting rasanya tidak akan sia-sia apabila kita terapkan dalam setiap perbuatan ketika sedang berhadapan dengan situasi yang tidak menyenangkan dimana harus punya tekad dan berani dalam mengambil keputusan penting. Dengan amalan mantra supaya diberi keberanian dalam bertindak misalnya bertemu dengan orang yang kita cintai atau bicara pada pacar, maka perlu mengamalkan doa tersebut supaya kita tidak gugup saat berhadapan dengan pria atau wanita idaman hati.

Memang tidak selamanya kita akan merasa malu dan minder, namun selagi itu belum diperbaiki akan lebih baik kalau mendapatkan amalan tersebut sebagai solusi atas masalah yang kita hadapi saat ini. Karena kalau sampai hati masih cemas memikirkan sesuatu maka hasil yang akan kita peroleh tidak akan sesuai dengan keinginan sehingga amat penting untuk mendalami keadaan tersebut sehingga tidak menimbulkan rasa ingin kabur karena tidak punya mental yang kuat untuk memulai apa yang seharusnya dijalankan.

Setiap orang memang punya kelemahan masing-masing dan tentu saja kita sudah sangat mengenal diri sendiri sehingga akan lebih mudah memilih mana yang baik dan mana yang tidak sepantasnya dilakukan karena hal itu akan berdampak pada keadaan selanjutnya dimana kita tidak akan merasa nyaman sebelum mendapatkan apa yang di inginkan dalam hati. Ini tidak sepatutnya menjadi alasan mengapa kita terus menerus merasakan ketakutan yang tidak beralasan, karena dengan memelihara rasa takut maka tidak akan menyelesaikan masalah. Bahkan dapat dipastikan bahwa itu hanya akan mempersulit keadaan dimana kita tidak dapat mencari jalan keluar dari masalah yang kita ciptakan sendiri.

Maka dari itu amat penting untuk mencari amalan doa agar punya keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya dari peristiwa penting yang mungkin membuat kita takut untuk berterus terang kepada seseorang, misalnya saat orang tua kita ingin mengetahui kebenaran dari suatu peristiwa namun kita tidak dapat berkata jujur karena suatu alasan. Maka harus mencari suasana yang tenang dan mendukung untuk kita berterus terang dan bicara dari hati ke hati dengan mereka. Sehingga beban pikiran akan berkurang dan kita menjadi tenang karena tidak lagi menyimpan rahasia yang membuat cemas sehingga keadaan tidak akan bertambah baik hanya karena itu semua akan menjadikan apa yang kita inginkan menjadi sia-sia untuk dijalani. Oleh sebab itu tidak ada salahnya untuk menjadikan semuanya jelas dengan kalimat kita yang akan selalu di ingat oleh semua orang sehingga tidak akan ada lagi kendala dalam mencari keadaan hidup yang lebih baik, dalam hal ini adalah bagaimana seharusnya kita melangkah menentukan keadaan yang sebenarnya.

Untuk mengetahui seperti apa amalan doa yang dapat membuat kita berani untuk memulai hal penting, maka silakan KLIK DISINI

Dalam tulisan diatas sudah pernah kita bahas tentang apa dan bagaimana seharusnya memikirkan hal penting dan dengan khasiat doa yang dapat membuat rasa takut kita hilang karena telah memiliki mental kuat untuk memulai sesuatu. Akan sangat berguna bila kita memberikan doa tersebut disaat yang tidak nyaman misalnya sedang dalam masalah dan memerlukan keadaan penting untuk menentukan sikap.




loading...

0 comments:

Post a Comment