Doa agar Dihormati Banyak Orang dan Disegani




Siapa yang tidak ingin mendapatkan wibawa besar sehingga terlihat sangat berpengaruh ketika berada ditengah masyarakat? Dengan doa agar dihormati banyak orang tentu akan memperbaiki posisi kita ketika sedang berada dengan orang ramai supaya mereka lebih menyukai kita dengan apa adanya dilihat dari perkataan saja. Dengan mantra ilmu supaya disegani orang lain pasti akan memberikan efek yang sangat bagus untuk anda yang ingin selalu tampil prima didepan umum dan mendapatkan posisi kuat dalam lingkungan masyarakat.

Tentu sudah bukan rahasia lagi apabila banyak orang mencari cara supaya mendapatkan posisi bagus misalnya menjadi perangkat desa atau seseorang dengan wibawa tinggi. Ini memang dapat datang sendiri seiring kita berkecimpung dalam masyarakat, namun bagi orang yang merasa kurang mampu mengeluarkan kelebihan sehingga kesulitan diterima dalam bersosial, maka tidak salah apabila mengandalkan mantra sakti untuk mendapatkan pancaran energi batin yang semakin kuat, tujuannya adalah untuk menunjang keperluan dan pekerjaan anda juga pada akhirnya.

Pertama dan sangat penting, untuk dapat mengambil hati orang lain terutama para warga sekitar adalah dari sikap dan budi pekerti kita sendiri. Harus selalu mengutamakan kepentingan mereka, berbuat kebaikan tanpa mengharap imbalan dan selalu mampu menjaga tutur kata yang sopan, sehingga ketika kita menghargai orang lain maka timbal balik adalah kita akan disegani oleh orang. Ini memang hal mutlak yang tidak dapat ditinggalkan dan menjadi modal utama apalagi ketika hendak terjun berurusan dengan rakyat, maka harus selalu rendah hati dan tidak sombong dengan jabatan yang dimiliki, atau dengan harta kekayaan saat ini.

Kalau hal diatas dapat kita terapkan tentu akan menjadi modal utama sehingga untuk diterima dalam masyarakat rasanya tidak akan sulit. Ini adalah kebiasaan baik yang harus senantiasa kita jaga apalagi akan selalu berada dalam lingkungan formal yang mengharuskan kita berkata sopan dan halus dalam sikap terhadap sesama terutama bagi orang yang sedang memerlukan bantuan kita.

Mengenai doa dan amalan agar orang segan dan hormat pada kita sebenarnya hanya sebuah pendukung yang mungkin dapat menjadi benteng bagi diri kita sendiri terutama dalam bersikap dan bertingkah laku kepada orang lain.


Selain beberapa kiat diatas, menilik pada pejabat dan orang yang sudah berpengalaman. Biasanya mereka selalu menjaga penampilan agar terlihat punya wibawa dan pengaruh. Misalnya dari segi pakaian yang rapi dan sopan, serta jangan lupa mengenakan aksesoris layaknya cincin batu akik dan jam tangan serta lainnya yang dianggap dapat meningkatkan rasa percaya diri kita saat menghadapi orang banyak dan berbicara didepan mereka. Dengan begitu secara perlahan kita akan terbiasa sehingga akan lebih rileks ketika berhadapan dengan orang banyak dan seiring waktu berganti aura dan wibawa akan semakin kuat.




loading...

0 comments:

Post a Comment