Doa agar Pukulan Tangan Menjadi Kuat Bertenaga




Siapa yang tidak ingin tahu cara mengisi kekuatan tangan dengan mudah sehingga punya kekuatan besar dalam bentuk pukulan dan tendangan kaki, mengamalkan doa agar pukulan menjadi kuat bertenaga terutama dalam hal olah kanuragan rasanya sangat penting bagi yang ingin belajar ilmu bela diri karena hal ini akan sangat membantu untuk kita menundukkan lawan ketika sedang terlibat dalam perkelahian. Mantra ilmu supaya pukulan tangan lebih kuat dapat kita amalkan untuk memperoleh kelebihan dari apa yang mungkin selama ini belum kita pelajari yang akan berguna dalam menggali lebih banyak keterampilan kaitannya dengan keilmuan tingkat tinggi yang pasti akan anda perlukan.

Setiap orang akan punya teknik tersendiri dalam memaksimalkan kekuatan fisik yang dia miliki, misalnya dengan latihan khusus yang dapat dilakukan secara rutin setiap hari untuk menambah massa otot dan memperoleh postur tubuh yang proporsional. Ini sangat berguna dalam membantu mengembangkan kemampuan kita dalam belajar olah raga dan keterampilan yang dapat dilatih sendiri sehingga memberikan kesan puas bagi orang belajar dengan sungguh-sungguh. Namun demikian akan lebih baik ketika kita dapat memperoleh ilmu langsung dari seorang guru pembimbing sehingga tidak akan salah langkah dalam menerapkan apa yang seharusnya kita pelajari.

Secara sederhana latihan untuk menguatkan pukulan tangan dapat dilakukan dengan mulai latihan angkat beban, ini akan membuat tangan lebih kuat dan terasa ringan ketika digunakan untuk memukul. Namun hal itu masih belum cukup ketika kita berbicara mengenai ilmu gaib dan tenaga dalam karena kekuatan fisik saja masih belum mumpuni dalam hal olah kesaktian. Untuk mengantisipasi hal ini maka tidak salah kalau kita mempelajari ilmu beladiri yang berkaitan dengan olah kanuragan dan pernafasan.

Sehingga akan memperoleh kekuatan besar dalam hal fisik maupun secara batin. Namun ini tidak mudah dilakukan karena harus memperhatikan banyak aspek sebelum dapat menyerap tenaga dengan maksimal, misalnya harus melakukan syarat tertentu sebagai ketentuan yang harus dipenuhi dalam menjalani latihan tersebut. Kadang orang tidak akan sanggup ketika tidak mendapatkan bimbingan yang cukup dan sang ahli, oleh sebab itu penting untuk memperhatikan setiap proses belajar sampai kita mahir dalam melatih suatu ilmu. Untuk menuju proses tersebut harus melalui tahapan yang lebih memperhatikan setiap langkah sehingga kita dapat memperbaiki diri dan melatih tahapan tersebut untuk mencapai keberhasilan yang sebenarnya. Memang pada awalnya tidak mudah untuk mencapai hal tersebut namun dengan latihan yang gigih pasti akan mencapai tingkatan yang kita inginkan sehingga akan menjadi bangga dengan pencapaian yang berhasil kita kuasai.

Salah satu doa mantra yang berguna untuk meningkatkan kekuatan tangan dan ilmu dalam diri pernah tersakti tulis dalam artikel terdahulu. Disana diterangkan bagaimana cara melipat gandakan tenaga yang kita miliki dengan mantra khusus, untuk anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai doa tersebut silakan membacanya DISINI




loading...

0 comments:

Post a Comment