Doa Ilmu agar Orang Menuruti Kemauan Kita




Siapa yang tidak ingin memiliki ilmu agar orang menuruti kemauan kita sehingga akan semakin mudah mengendalikan pikiran orang lain bahkan dengan amalan doa supaya orang tunduk pada kita khususnya dalam hal percintaan pasti akan sangat menarik. Ini mungkin akan berguna bagi mereka yaitu pada suami istri yang sudah berumah tangga dan seringkali dilanda masalah sehingga selalu bertengkar satu sama lain. Perlu ada solusi untuk masalah tersebut, tidak terkecuali untuk para pria yang ingin mendapatkan hati wanita sehingga mau menjadi pacar, akan lebih baik kalau mengambil langkah persiapan dari berbagai segi salah satunya dengan amalan mantra penunduk tersebut.

Tidak ada yang dapat mengetahui dengan pasti isi hati seseorang, namun bila kita dapat mengambil rasa simpatik darinya sehingga dapat memberikan kesan mendalam setiap kali kita berkata dan dalam perbuatan, maka akan lebih mudah mengambil hati serta mengetahui sebenarnya apa yang dia inginkan sehingga tidak ada lagi perkara rumit yang akan menciptakan masalah baru dalam sebuah ikatan cinta. Karena dalam setiap kesempatan selalu ada penyebab seseorang punya masalah dengan pasangan, misalnya kurang perhatian dan sikap dingin yang membuat pasangan kita menjauh.

Kalau dibiarkan terus-menerus, hal itu akan tidak baik untuk kelanjutan hubungan dimasa yang akan datang. Bisa jadi akan timbul masalah yang lebih serius sehingga itu akan sangat baik apabila menemukan jalan keluar untuk setiap keadaan terutama dalam kesempatan tersebut mungkin akan berguna bagi orang yang sedang kita sayang saat ini, meskipun dia sama sekali tidak menganggap serius perasaan tersebut.

Langkah untuk mengambil hati seseorang amat diperlukan sehingga setiap perkataan akan dituruti dan apa yang kita inginkan akan dipenuhi oleh pasangan kita sendiri. Mungkin ini bukan melulu masalah cinta, akan melebar pada keadaan materi yang membaik dan menjadikan kelangsungan rumah tangga semakin bahagia karena tidak akan lagi timbul masalah dalam hal ekonomi dan keperluan sehari-hari.

Diantara tips supaya orang menuruti kehendak kita antara lain:

  1. Utamakan memberi daripada menuntut, dalam hal ini apabila kita ingin lebih dari pasangan maka harus membuatnya bahagia
  2. Jangan egois
  3. Selalu menghargai dirinya sehingga dia merasa bahwa kita sangat layak untuk diperhatikan
  4. Tunjukkan kebaikan yang tulus dan bukan hanya karena ada pamrih


Dari beberapa kiat diatas memang belum sepenuhnya benar karena masih banyak lagi faktor yang dapat menjadikan sebuah hubungan berjalan dengan harmonis dalam rumah tangga. Namun hal itu tidak terlepas dari apa yang kita lakukan sendiri, bagaimana sikap kita dapat memperlakukan pasangan sehingga dia merasa diperhatikan dan tidak diremehkan. Semakin kita mengasihi pasangan, maka semakin besar dia akan membalas kasih sayang tersebut. Yang penting lainnya dan layak anda simak adalah belajar mengetahui kemauan orang lain melalui isi hatinya, baca selengkapnya DISINI




loading...

0 comments:

Post a Comment