Dampak Negatif dan Bahaya Memakai Bulu Perindu




Tentu kita sudah sering mendengar nama bulu perindu yang merupakan sebutan untuk sejenis benda yang dipercaya mempunyai kekuatan gaib kaitannya dengan ilmu pelet dan memikat wanita dan pria yang dikehendaki. Kalau membicarakan mengenai buluh perindu maka tidak akan lepas dari adanya topik tentang pengasihan dan asmara yang merupakan kaitan langsung dari keberadaan benda tersebut. Dipercaya dengan menggunakan bulu perindu maka akan dapat memberikan manfaat cukup bersar yang terkait dengan pengaruh secara ajaib yang dapat membuat seseorang jatuh cinta sampai tergila-gila pada si pemilik benda tersebut.

Dari sekian banyak khasiat bulu perindu yang diperoleh dapat diketahui bahwa benda tersebut memang punya kekuatan mistik yang dapat menyebabkan seseorang terpengaruh bahkan takluk pada kekuatan yang ada, tentu saja hal ini akan terjadi dengan proses metafisika yang mempengaruhi alam bawah sadar seseorang atau dengan kata lain sukma akan tergantikan oleh energi dari bulu perindu tersebut. Seperti ini jelas tidak dibenarkan dari sisi agama, karena menggunakan benda yang mempunyai energi gaib akan menyebabkan kita bersekutu dengan jin dan setan. Tentu saja akan ada dampak buruk yang terjadi karena kalau bekerja sama dengan bangsa lelembut sudah pasti mereka juga akan minta tumbal atau bayaran atas apa yang telah mereka lakukan untuk kepentingan manusia.

Oleh karena itu dapat dilihat bahwa dibalik kebaikan yang diperoleh dari penggunaan benda tersebut ternyata memang mempunyai efek samping yang sangat besar, bahkan akan kita tanggung sampai di akhirat nanti karena menggunakan bulu perindu sama saja kita memelihara jin dan bersekutu dengan mereka. Ada cerita menarik yang menjelaskan mengenai efek dari penggunaan benda tersebut dapat mempengaruhi kehidupan seseorang dalam jangka panjang, dan bahkan dapat membawa celaka sampai akhirnya merugikan si pemilik bulu perindu tersebut.

Seperti pengalaman seorang teman yang pernah terjerumus dalam ilmu hitam dan salah satunya memiliki bulu perindu sebagai pegangan yang dianggapnya memiliki kekuatan gaib dan dapat membantunya. Awal mulanya dia memang dapat memikat perempuan yang di inginkan, dan seakan sangat terbantu dengan adanya benda tersebut.

Namun dalam jangka panjang terjadi hal buruk yang lebih parah, dia seperti kehilangan jati diri dan selalu dikendalikan oleh makhluk gaib penunggu bulu perindu tersebut. Dia semakin jarang keluar rumah, lebih suka menyendiri, tidur dan malas-malasan. Bahkan untuk pergi sembahyang tidak pernah lagi dia lakukan dan selalu ingin memuja bulu perindu miliknya. Jelas dari sana dapat dilihat secara langsung dampak buruk buluh perindu yang seakan mulai menguasai hidupnya.

Kehidupan yang tadinya wajar dan nyaman, seakan berganti menjadi kelam oleh energi hitam dari bulu perindu. Hari-harinya semakin kusut, malas berjumpa dengan orang lain dan dia seperti berubah menjadi sesosok makhluk gaib yang tidak mau keluar rumah. Menjadi sangat mudah marah serta menutup diri dari pergaulan dengan orang lain. Sampai akhirnya dia menemui seorang ustad dan kemudian diberi pencerahan bahwa dia dikendalikan oleh makhluk gaib tinggi besar yang berasal dari bulu perindu miliknya. Atas bantuan ustad tersebut perlahan dia dapat kembali ke jalan yang benar dan lepas dari pengaruh negatif bulu perindu tersebut.




loading...

1 comment: