Doa Menambah Rasa Cinta dan Menghilangkan Benci




Sebuah doa untuk menambah rasa cinta akan sangat penting apabila dengan amalan doa menghilangkan cinta seseorang kepada pacar kita atau orang lain mungkin tidak dapat dicari, dengan kata lain doa menghilangkan rasa benci yang sudah sangat besar dan tumbuh dari dalam hati akan lebih mudah dilakukan karena perasaan manusia selalu ada dalam kaitan dengan hati satu orang dengan yang lainnya. Dengan kata lain orang akan lebih mudah hidup bersama orang yang disayang sehingga ketika mendapatkan perhatian akan mudah mengantisipasi hal tersebut agar lebih mudah menjadi nyata. Dalam hal ini tentu saja perlu adanya keinginan kuat untuk mendekatkan hati seseorang pada kita sehingga apa yang dilakukan lebih mudah dimengerti dengan hati dan perasaan cinta. Memang pada awalnya terasa sulit menumbuhkan kasih sayang yang pada dasarnya tidak dapat diartikan dalam waktu singkat, perlu adanya keinginan kuat untuk memulai semua itu sehingga apa yang kita alami akan lebih mudah dimengerti dengan hati.

Menumbuhkan perasaan sayang tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat, perlu adanya pendekatan berkelanjutan untuk usaha tersebut agar menumbuhkan hasil yang maksimal, dalam hal ini akan lebih baik kalau kita dapat mengerti dengan segala kemampuan untuk kebaikan bersama sampai akhirnya diperoleh keinginan untuk mendapatkan sebuah isyarat tanda sayang dari orang yang kita taksir dalam hal ini misalnya doa menjadikan wanita jatuh cinta pada kita sebagai seorang pria. Tentu pada awalnya tidak mudah sebelum mengenal dengan pasti seperti apa karakter orang tersebut sehingga setiap yang kita lakukan akan dengan mudah dimengerti oleh mereka sampai akhirnya timbul keinginan untuk menyampaikan pendapat pada orang lain dan sebagainya. Sehingga semua hal yang berkaitan dengan mimpi akan lebih mudah menjadi nyata dan apa yang dicitakan selama ini akan dapat terkabul dalam waktu tidak lama lagi.

Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam usaha menambah rasa cinta:
  1. Memberikan perhatian tulus dan tidak berlebihan
  2. Berusaha mengenal dirinya lebih dekat, sehingga sikap kita memang benar dan tidak dibuat-buat
  3. Ada dalam keadaan senang maupun sulit
  4. Dapat menjadi sosok yang bisa diajak curhat dan menyelesaikan masalah
  5. Menghargai dirinya seperti halnya cinta kalian berdua
  6. Tidak egois
  7. Mampu menjadikan suasana semakin seru dan timbul benih cinta
  8. Santai tapi serius dengan tujuan hubungan kalian berdua
Memang masih banyak hal yang harus dilakukan dalam rangka mengembalikan rasa cinta dari seorang kekasih agar tetap terjaga, dalam hal ini tergantung bagaimana sikap kita dalam mencapai tujuan tersebut apakah hanya dilakukan untuk sementara atau hanya untuk kesenangan sesaat. Memang akan lebih mudah mengatakan apa yang ada dalam hati dan menuntut lebih darinya, namun hal itu tidak akan mengubah keadaan karena apa yang kita inginkan harus dapat sejalan dengan pemikiran dirinya dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi.

Sedangkan untuk para pembaca tersakti.com yang masih penasaran dengan doa memikat seseorang agar semakin cinta dan sayang, silakan KLIK DISINI untuk membaca selengkapnya.

Setiap hal yang mungkin terlambat dilakukan akan menimbulkan penyesalan dalam hati sampai akhirnya kita mengerti dengan kesalahan diri sendiri. Kalau sudah begini tentu saja akan lebih mudah mengingat kembali apa yang pernah kita lakukan untuk orang lain sedangkan dalam suatu sebab mungkin itu bukan hal yang utama. Namun tidak akan menimbulkan penyesalan ketika kita sedang menginginkan sesuatu namun tidak dapat dicapai, karena masih banyak hal penting lain yang dapat menjadikan kita seorang yang berguna untuk orang lain dan mampu mengerti dengan keadaan diri sendiri sampai akhirnya semua yang di inginkan dapat tercapai bersama berkat keinginan semua orang.




loading...

0 comments:

Post a Comment