Doa Penangkal Ilmu Hitam Sihir Guna-Guna dan Pelet




Mengatasi gangguan jin memang tidak akan dapat dengan mudah dilakukan, karena hanya doa penangkal ilmu hitam seperti santet dan teluh yang mungkin dapat menghilangkan efek dari ilmu sesat tersebut, misalnya ketika kita hendak mengamalkan doa supaya terhindar dari guna-guna maka akan dengan mudah diamalkan bagi orang yang kemudian mengerti seperti apa rasanya punya pegangan ilmu sihir dan pelet yang akan cepat hilang apabila diberikan syarat untuk menangkal keadaan tersebut agar tidak berlanjut. Dalam hal ini adalah penting untuk kita memberikan pemahaman kepada orang yang kiranya kurang mengerti mengenai ilmu hitam tersebut supaya tidak terjebak dengan keadaan yang membingungkan, misalnya pengaruh pelet bulu perindu yang sangat dilarang oleh agama namun masih banyak orang berusaha memilikinya.

Padahal kalau kita melihat pengertian dari bulu perindu sendiri adalah sejenis media pelet dari ilmu hitam yang menggunakan sihir dan kekuatan jin, ini jelas bertentangan dengan agama dan akan menimbulkan celaka pada orang yang nanti memilikinya. Oleh sebab itu perlu adanya tindakan pencegahan untuk menghindari pengaruh pelet dan sihir tersebut antara lain menggunakan ilmu hitam yang sangat tidak masuk akal. Sampai akhirnya kita mengerti dengan apa yang mungkin terjadi sehingga akan lebih mudah menemukan kelemahan dari ilmu sesat tersebut, kalau sampai kita atau ada anggota keluarga lain yang terkena pengaruh dari keadaan tersebut maka akan lebih mudah melakukan tindakan antisipasi.

Dengan memahami apa saja yang harus dilakukan ketika seseorang ingin lepas dari pengaruh ilmu sihir maka dapat dilakukan dengan menghindari apa saja yang dapat menimbulkan hal itu terjadi, misalnya tidak menggunakan pelet apalagi sampai membeli bulu perindu lewat internet. Sudah banyak cerita orang tertipu oleh penjual bulu perindu online melalui internet karena memang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenaran mengenai asli atau tidaknya barang tersebut apalagi kita tidak bertemu secara langsung dengan si penjual. Akan lebih baik kalau dapat melakukan tindakan antisipasi supaya tidak terjadi hal tersebut dengan tidak mengikuti keinginan hati untuk melangkah ke jalan yang sesat dengan menggunakan ilmu hitam.

Memakai ilmu hitam mungkin pernah dilakukan oleh mereka yang khilaf sehingga lupa bahwa hal itu dapat menimbulkan efek yang tidak baik dimasa depan, namun memang harus ada tindakan penyembuhan dari ilmu tersebut supaya tidak menimbulkan ketergantungan bagi kita sebagai orang awam yang ingin lepas dari pengaruh pelet tersebut. Sampai akhirnya ditemukan doa supaya lepas dari ilmu hitam tersebut.

Berikut ini adalah beberapa ayat-ayat Qur’an dan doa yang dapat dihafalkan sebagai dasar benteng perlindungan diri dari ilmu hitam teluh atau santet:

1) Al-Fatihah
2) Tiga surat terakhir dari Al-Qur’an (Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, Surat An-Nas)
3) Ayat Kursi (Al-Baqarah: 255)

Memang masih banyak motif penggunaan ilmu sihir dalam kehidupan sehari-hari yang kadang tidak kita sadari dan menimbulkan efek besar yang akan terlihat dalam jangka panjang. Ini juga perlu diantisipasi dengan mencegah hal itu supaya tidak terjadi dan kalau sampai kemudian kita berada dibawah pengaruh ilmu tersebut ada baiknya untuk menghindar jangan sampai terus menimbulkan efek buruk yang akan merugikan dimasa yang akan datang. Karena ada banyak kasus orang yang kemudian merasa sangat tidak beruntung telah memiliki bulu perindu atau ilmu sihir sehingga membawa celaka dalam hidupnya hingga akhirnya menemukan jalan tobat yang akan memberikan pencerahan kembali.




loading...

0 comments:

Post a Comment