Menjadi Gila dan Stress Karena Ilmu Pelet Bulu Perindu




Pada akhir tahun 2013 lalu ada peristiwa yang sangat menggemparkan didesa penulis, bagaimana tidak. Orang yang biasanya terlihat sangat sehat dan waras tiba-tiba ditemukan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah peternakan tempat saudaranya. Terang saja peristiwa tersebut sangat membuat gempar seluruh desa, karena berita seperti itu memang kerap terjadi ditempat tersakti.com tinggal, dan bukan hanya satu dua namun sangat banyak korban orang mengakhiri hidup dengan cara yang sama. Maka ketika mendapatkan kabar tersebut penulis juga cukup kaget karena orang yang mati adalah kawan penulis sendiri, bahkan dulu sering sekali kumpul bersama dan menjadi satu dalam berbagai acara.

Mengenai berita gemparnya sahabat yang meninggal dunia dengan cara gantung diri tersebut sudah pernah penulis ceritakan dengan gamblang, silakan bagi yang penasaran buka kembali artikel tahun 2013 DISINI. Adapun penyebab utama orang tersebut nekad melakukan hal tidak baik tersebut ternyata adalah berkaitan dengan hal gaib, yang mana tidak lepas dari makhluk gaib bernama pulung gantung yang memang sudah cukup meresahkan warga sekitar.

Awalnya tidak ada yang mengetahui dengan pasti mengapa sampai melakukan hal nekad tersebut, bahkan dari pihak keluarga juga sangat trauma dengan peristiwa yang secara tiba-tiba menimpa anak mereka. Sebelum mengakhiri hidup, sahabat tersebut memang sempat stress dan terlihat kehilangan setengah akal sehatnya. Namun ketika ditanya mengenai sebab mengapa dia sampai sering melamun, dan seperti orang gila, maka dia tidak pernah berterus terang. Yang dia katakan adalah bahwa dia sudah bosan hidup dan merasa seperti ada suara-suara gaib yang selalu mengejeknya. Bahkan tidak jarang dia kepergok bicara sendiri dan seperti orang yang sudah tidak sehat.

Sampai peristiwa dia meninggal, masih belum terungkap secara pasti penyebab dia menjadi setengah gila dan nekad mengakhiri hidupnya. Kemudian karena rasa penasaran, pihak keluarga ada yang mencoba menghubungi orang dimana sahabat tersebut pernah bekerja sebelum dia kehilangan akal sehat. Dan ternyata dari penuturan orang yang merupakan teman dekatnya, terungkap bahwa sahabat tersebut menjadi stress dan linglung tidak lain karena pernah mempunyai semacam benda gaib yang berkaitan dengan pelet. Lebih tepatnya dia pernah pergi ke 'orang pintar' dan dari sana mendapatkan sepasang bulu perindu sebagai sarana pelet yang katanya cukup manjur.

Namun waktu berganti, bukannya dia mendapatkan cinta seperti yang di inginkan, namun malah kemudian menjadi stress. Dia selalu menyebut nama seseorang yang disinyalir adalah wanita idamannya, dan ketika diteliti ternyata dia sering menggunakan bulu perindu dengan harapan dapat memperoleh asmara sehingga dapat menaklukkan orang tersebut.

Namun karena pengaruh benda gaib tersebut kemudian dia menjadi setengah gila, sampai akhirnya benar-benar putus asa dengan hidupnya. Dan tidak disangka ternyata hidupnya berakhir pada seutas tali yang menjerat lehernya, itulah buah dari menyekutukan Tuhan salah satunya melalui media pelet bulu perindu yang tidak pernah kita tahu apa resiko dari penggunaan benda tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment