Cara Agar Terhindar Dari Malapetaka Saat Melakukan Sesuatu




Bagaimana cara agar terhindar dari malapetaka saat melakukan sesuatu yang penting? Semua orang tentu ingin mendapatkan yang terbaik dari atas hasil usaha sendiri, dan ketika berkeinginan untuk melakukan hal penting harus ada perhitungan yang matang supaya dapat memberikan hasil seperti rencana yang telah dibuat. Sayangnya tidak semua berjalan seperti keinginan, apa yang telah diusahakan kadang hilang begitu saja karena ada halangan yang tidak dapat diatasi, serta adanya kesenjangan dalam melakukan sesuatu hendaknya dapat memberikan kita harapan untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Kalau misalnya ada kepentingan khusus sehingga kita perlu perhitungan matang untuk suatu hal, maka ada baiknya memikirkan berkali-kali sebelum memutuskan untuk mengambil langkah tersendiri atas apa yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Karena hasil dari usaha kita saat ini mungkin akan berpengaruh pada kejadian dimasa yang akan datang dimana kita tidak dapat memperbaikinya lagi.

Ada banyak aturan tidak tertulis yang meskipun lebih condong ke arah mitos namun memberikan keyakinan pada kita bahwa sangat penting untuk memperhatikan semua itu dengan pantas, apa dan bagaimana mengandalkan adanya keinginan untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari apa yang selama ini kita yakini. Setiap usaha tentu memerlukan pengorbanan sehingga tidak ada yang lebih penting selain memperhatikan semua itu karena akan ada keinginan untuk maju kedepan selagi masih ada kesempatan, dan itu tanpa adanya rencana akan memberikan hasil yang pastinya mengecewakan. Dalam berbagai kesempatan seringkali kita bicarakan mengenai pentingnya memberikan perhatian kepada orang yang kita sayang termasuk mengatasi masalah yang ada jangan sampai semua itu menjadi awal dari keadaan yang tidak di inginkan.

Mengenai hitungan untuk mencari hari yang tepat dalam memulai sesuatu sebenarnya sudah pernah kita bahas dalam tulisan terdahulu dimana tersakti.com dengan terang telah memberikan ulasan mengenai apa dan bagaimana perhitungan hari yang baik untuk memulai hal penting. Silakan baca disini: Mencari Hari yang Baik Versi Jawa

Sangat banyak faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dari apa yang kita lakukan, dan seperti apa rencana yang baik untuk mendapatkan hasil seperti yang di inginkan. Setiap orang akan punya kesempatan untuk hal tersebut karena dengan memberikan keadaan itu maka bukan tidak mungkin akan memulai dalam rencana kita membahas hal penting sampai akhirnya dapat diatasi dengan baik. Seorang sahabat tersakti.com pernah cerita mengenai keberhasilan dalam acara penting yang dia lakukan, dan semua itu tidak lepas dari adanya rencana yang matang dalam setia hal penting lainnya. Memang tidak akan memberikan dampak yang berbeda dengan keadaan yang tidak selamanya hal itu akan berdampak pada keinginan dalam diri sendiri.

Malapetaka dan bahaya yang datang kadang tidak terduga, seperti misalnya gara-gara masalah sepele yang sebenarnya bisa kita hindari. Seorang teman pernah menuturkan tentang kisahnya yang membeli bulu perindu lewat internet dengan harapan akan dapat manfaat dari semua itu. Namun yang terjadi dia malah tertimpa sial karena benda bulu perindu tersebut, jadi jangan sampai kita sembarangan membeli barang dari internet apalagi terkait media pelet seperti bulu perindu, Karena kita tidak tahu apa yang dilakukan dengan benda tersebut, bisa jadi bukan keberuntungan namun malah nasib sial yang menimpa. Sudah banyak kisah nyata mengenai hal tersebut, dan sebaiknya kalau memang punya niat untuk mengambil benda sakti ada baiknya menjumpai pakar secara pasti melalui pertemuan langsung dengannya.

Hampir sama dengan cerita diatas, kita harus dapat memperhitungkan resiko yang paling kecil sebelum memulai sesuatu, Karena apa yang salah dalam awal dari rencana kita dapat berdampak cukup serius untuk masa depan karena memang hal itu saling berkaitan antara nasib kita dengan rencana yang baik sebelum memulainya.




loading...

0 comments:

Post a Comment