Doa Pelembut Hati Suami Istri dari Jauh




Doa pelembut hati suami yang jauh dari kita mungkin akan diperlukan ketika sedang berjauhan dengan suami karena sebagai seorang istri tentu saja ingin yang terbaik buat pasangan, dalam hal ini menjaga hubungan agar tetap harmonis meskipun frekuensi pertemuan sedikit berkurang. Setiap orang tentu saja ingin melakukan hal berharga untuk pasangannya sehingga setiap ada kesempatan untuk memulai hal baru akan lebih baik kalau kita manfaatkan untuk kepentingan yang berguna, mendapatkan apa yang seharusnya kita peroleh sehingga setiap keadaan selalu berbanding lurus perbuatan yang pernah kita lakukan. Demikian pula dengan hasil yang harus kita terima, hendaknya dapat menerima segalanya dengan hati ikhlas karena setiap keadaan barangkali tidak memberikan makna tersendiri dalam hati kita sehingga patut untuk mencatat semua hal penting dalam hidup ini.

Doa melembutkan hati istri yang sedang marah pada kita tentu akan berguna karena sebagai seorang kepala rumah tangga harus dapat selalu ada untuk anak dan istri, serta memenuhi keperluan dalam hidup sehingga memberikan nafkah merupakan kewajiban yang tidak dapat ditolak lagi. Dalam hal ini akan lebih baik kalau kita dapat memanfaatkan apa yang ada untuk kepentingan keluarga, seperti meluangkan waktu bersama anak istri dan memberikan semua hal baik dalam hidup ini sehingga apa yang seharusnya kita miliki akan sama dengan keadaan dalam situasi sebenarnya sehingga tidak khawatir dengan keadaan tersebut ketika sedang menghadapi masalah sulit sekalipun.

Ketika kita sedang ada masalah dengan pasangan baik itu pacar atau pasangan sah kita maka akan lebih baik mencari jalan keluar untuk mendapatkan apa yang sepertinya layak kita terima karena hal tersebut akan berakibat pada keinginan hati menjadikan sesuatu lebih baik dari biasanya. Sehingga akan lebih mudah mendapatkan apa yang kita miliki bersama orang lain seperti halnya memanfaatkan keadaan hidup untuk kepentingan yang lebih baik dari hari ini sepertinya akan berbanding lurus dengan apa yang kita dapatkan kalau dapat menjaga keadaan hati menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Berikut adalah amalan melembutkan hati pasangan: Doa Menjaga Kesetiaan Pasangan

Dengan memahami apa yang diperlukan oleh pasangan menjadi salah satu faktor penting agar tetap terjalin hubungan harmonis meskipun kita sedang berpisah dengan pasangan karena dengan mengetahui hal ini akan semakin menentukan masa depan dari keluarga kita karena dapat menjaga keadaan hati masing-masing akan menjadikan kita mengerti dengan baik apa yang harus dilakukan guna mendapatkan apa yang harus kita perlukan demi kemajuan bersama. Jangan sampai kita terlalu mementingkan diri sendiri sampai akhirnya tidak memperhatikan orang lain karena dengan begitu akan semakin memberikan keadaan tersendiri dalam diri kita sehingga tetap akan terjalin hubungan baik dengan orang lain karena dengan begitu akan sampai pada keadaan yang menentukan kemana kita akan membawa masa depan hubungan sehingga tidak akan mencapai pada keadaan yang sangat tidak di inginkan sehingga ini akan sampai pada keadaan tersendiri bersama istri dan suami kita karena tidak akan sama dengan situasi dalam hati sendiri.

Memberikan hal baik untuk pasangan tidak akan merugikan karena dengan begitu kita akan memahami perasaan orang yang tersayang sampai akhirnya tidak lagi menjadi lebih baik ketika menemukan perbedaan mendasar dalam hubungan rumah tangga. Sehingga tidak akan terjadi hal buruk ketika sedang berjauhan dengan pasangan, namun demikian akan lebih baik kalau dapat mengerti setiap hal entah itu masalah kecil maupun keadaan besar yang sama dengan hati sendiri karena dengan demikian akan memberikan situasi yang sama dengan hati kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment