Pengalaman Menyesal Membeli Bulu Perindu dari Internet




Artikel ini kiriman dari seorang pembaca setia blog tersakti.com yang mana telah menuturkan mengenai pengalaman berharga yang dapat dibagikan kepada teman-teman semua, dengan harapan akan berkurang orang yang tertipu atau lebih tepatnya menyesal telah membeli media pengasihan melalui online, dalam hal ini adalah sepasang bulu perindu yang dibeli lewat internet. Ternyata harapan untuk mendapatkan wanita idaman harinya pupus setelah bulu perindu yang diperoleh lewat internet tersebut tidak memiliki khasiat apa-apa, bisa dibilang itu adalah bulu perindu yang hanya bentuk fisiknya saja, sedangkan energi gaib atau kekuatan pelet tidak ada sama sekali. Berbeda dengan apa yang sudah dijanjikan oleh si penjual yang menyatakan bahwa bulu perindu yang dia jual punya segudang khasiat untuk urusan pelet, pengasihan, wibawa, dan sejenisnya. Ternyata itu semua hanya bahasa sales yang berharap barang dagangannya laris manis, padahal sama sekali tidak berguna.

Pembaca yang curhat kepada admin tersakti tidak kami sebutkan nama aslinya untuk melindungi privasi, sebut saja dia kang ngatimin. Sudah lama kang ngatimin menginginkan seseorang yang sangat cantik di matanya. Dia adalah rekan kerja satu kantor, hanya saja untuk memulai sesuatu yang menjurus pada pendekatan untuk saling mengenal rasanya canggung, karena wanita tersebut tergolong lebih senior dari pada dirinya, jadi dalam hal ini ruang gerak masih sangat terbatas. Hanya saja dalam beberapa kesempatan ketika saling berpapasan wanita tersebut selalu melempar senyum manis penuh arti. Dan ketika diajak bicara, dia selalu memperlakukan kang ngatimin dengan penuh perhatian. Inilah yang membuat kang ngatimin sangat terkesan, dan berharap suatu saat dapat menjadikan wanita tersebut sebagai pendamping hidupnya.

Waktu berlalu, dan kang ngatimin sudah semakin lama bekerja dengan wanita tersebut yang ternyata adalah satu bagian dengan pekerjaannya. Kini ada kedekatan karena ketika bicara selalu nyambung, bercanda juga oke, namun masih sebatas itu karena selalu ada perasaan kurang percaya diri ketika hendak mengajak dia sekedar makan siang bersama.

Akhirnya kang ngatimin memutuskan untuk menempuh jalur lain yaitu dengan memanfaatkan benda yang katanya sangat ampuh sebagai media pelet, dalam hal ini adalah bulu perindu. Dia banyak tahu mengenai benda tersebut lewat internet, dan juga menemukan salah satu blog yang menjual bulu perindu dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dalam blog tersebut juga berisi sejumlah testimoni sehingga membuat dia semakin yakin untuk mencoba memakainya untuk memikat rekan kerja wanita tersebut.

Alhasil dia pun memutuskan jadi membeli bulu perindu dengan harga beberapa ratus ribu, selang beberapa hari pesanan sudah sampai. Dengan harap-harap cemas dia mulai mengikuti petunjuk yang diberikan oleh penjual, berharap dapat memperoleh manfaat agar wanita idaman dapat takluk dan mau sekedar lebih dekat atau dapat pacaran dengannya. Namun hari berganti, semua petunjuk telah dijalankan dan tidak ada perubahan apa-apa. Malah sang cewek terkesan makin cuek, kang ngatimin sangat menyesal karena uang untuk membeli bulu perindu tersebut bukan jumlah sedikit bagi buruh seperti dirinya. Akhirnya dia memutuskan untuk komplain, namun tidak mendapatkan hasil seperti yang di inginkan. Dan sampai kemudian menulis cerita untuk blog tersakti ini dia masih sangat menyesal telah membeli bulu perindu lewat internet yang ternyata tidak ada efeknya sama sekali. Pesan darinya, bila pembaca ingin membeli benda yang memang ingin mengharapkan banyak darinya, sebaiknya dari orang yang memang terpercaya, misalnya berjumpa secara langsung dengan paranormal atau yang dianggap punya kemampuan dibidang tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment