Cara agar Uang Tidak Diambil Tuyul




Kadang kita sangat khawatir akan gangguan makhluk halus yang satu ini karena dia suka mencuri uang orang lain, lantas bagaimana cara agar uang tidak diambil tuyul dan aman dari gangguan hal-hal bersifat gaib seperti itu? Banyak amalan menyebutkan bagaimana tips supaya uang tidak dicuri tuyul atau orang yang mencari pesugihan, dalam hal ini adalah melindungi kekayaan kita dari adanya upaya pengambilan secara diam-diam oleh orang lain yang punya maksud tidak baik. Karena situasi semakin tidak menentu maka sudah dapat dipastikan bahwa keadaan tersebut akan berganti dalam waktu dekat sampai dengan keadaan yang kita alami akan bertambah baik atau buruk, karena adanya gangguan seperti itu akan meresahkan banyak orang selain menimbulkan perasaan khawatir dalam diri kita sendiri. Jangan sampai kemudian apa yang menjadi perasaan tidak tenang tersebut akan berlanjut pada keadaan yang kurang menyenangkan karena adanya gangguan orang tidak dikenal yang masuk kedalam kehidupan kita.

Beberapa kiat untuk menghindari adanya tuyul yang datang adalah dengan melakukan tindakan untuk mengelabuhi makhluk tersebut supaya tidak mengambil uang kita. Lantas seperti apa cara agar uang tidak dicuri tuyul yang kemudian akan berdampak kurang baik pada kita? Sebenarnya sangat mudah, karena dengan perawatan yang tepat maka uang tabungan dan simpanan akan aman dari gangguan lain yang mungkin datang dalam waktu dekat. Dalam hal ini kita harus pandai melindungi harta kekayaan supaya tidak hilang dalam waktu sekejap sedangkan untuk mengumpulkan uang saja rasanya sangat sulit mengingat pekerjaan semakin berat dengan bayaran yang tidak selalu membuat kita puas. Karena hal tersebut maka wajib rasanya mengamankan materi yang kita miliki dari adanya tangan jahil tidak bertanggung jawab yang akan membuat kita merasa terganggu dengan keadaan tersebut karena bagaimanapun usaha yang dilakukan akan percuma kalau tidak di imbangi dengan usaha yang nyata dari dalam diri sendiri.

Untuk menghindari uang diambil tuyul maka lebih baik menyimpannya di Bank 
Agar uang kita aman maka perbanyak berdoa karena dengan doa akan mengalahkan kekuatan jahat apa saja dengan kebesaran Tuhan

Dengan usaha nyata dalam menghilangkan jejak untuk mengelabuhi adanya gangguan makhluk halus maka akan sangat baik kalau kita selalu mendekatkan diri pada Sang Pencipta karena dengan adanya gangguan tersebut bisa jadi adalah ujian bagi kita untuk lebih banyak berbuat baik dan menggunakan uang hanya untuk kebaikan saja. Kadang kita lupa bahwa dalam materi yang dititipkan kepada kita ada tanggung jawab disana untuk selalu berbagi kepada sesama dan menolong orang miskin supaya tetap saling dapat hidup dalam kecukupan. Memang tidak akan dapat timbul begitu saja keadaan yang kurang menguntungkan karena dengan adanya usaha tersebut akan memberikan keadaan yang sangat berbeda dalam hati kita, apalagi orang yang merasa paling dihargai kadang tidak ada usaha sama sekali untuk mendapatkan keadaan yang sesuai untuk hidup. Dalam hal ini akan lebih baik mendengarkan kata hati sendiri untuk mendapatkan apa yang kita inginkan karena banyaknya orang yang lupa akan keadaan hidup akan menyebabkan situasi semakin tidak terkendali, dan apa yang kita inginkan kadang hanya tinggal kenangan saja karena banyak orang merasa tidak cukup dalam usaha yang mereka lakukan.

Kalau yang terlintas dalam pikiran kita adalah amalan pesugihan tanpa tumbal nyawa maka hal tersebut akan sangat menarik untuk dibahas. Karena sebelumnya kita juga pernah berbagi seputar amalan tersebut guna mendapatkan kebaikan dari apa yang kita inginkan, serta keadaan yang kurang menguntungkan kadang membuat hati merasa tidak nyaman dengan segala hal dalam hidup ini. Setiap ada kesempatan tentu akan dihadapi bersama karena apa yang kita inginkan adalah kedamaian hati serta keinginan untuk mendapatkan apa yang pantas untuk kita inginkan. Memang tidak ada orang yang akan mengira bahwa apa yang kita inginkan kadang adalah sebuah keinginan untuk menjadi lebih baik dalam arti yang sebenarnya, serta apa yang kita berikan kepada orang lain akan berbeda dengan keinginan hati untuk mendapatkan kebaikan dalam berbagai usaha dimasa depan.




loading...

0 comments:

Post a Comment