Doa Mengamankan Uang Agar Tidak Hilang Dicuri




Doa mengamankan uang agar tidak dicuri maling atau tuyul barangkali akan berguna ketika kita sedang menginginkan keadaan yang tenang dalam hal apa saja. Karena dengan amalan doa supaya uang tidak hilang serta aman dari adanya orang jahat yang punya niat tidak baik kadang merupakan sebuah kesulitan tersendiri sehingga membuat kita merasa perlu untuk mencari solusi terbaik bagaimana caranya agar orang tersebut tetap tersimpan aman ditempatnya. Kalau memang punya anggapan bahwa tidak lagi ada tempat yang layak untuk menyimpan uang secara aman mungkin lebih baik kalau harta tersebut di tabung dalam bank karena disana tingkat keamanan lebih tinggi dan apa saja yang ingin mendekat tentu akan mudah di antisipasi. Dalam berbagai kesempatan juga telah dijelaskan mengenai adanya upaya untuk mengalihkan perhatian dari orang yang ingin berbuat jahat ketika sedang terjadi hal yang tidak di inginkan karena adanya upaya pengambilan uang secara paksa oleh oknum pencuri. Ini akan merugikan banyak pihak termasuk orang yang bersangkutan dengan uang tersebut sehingga harus segera diambil tindakan tegas atas hal tersebut.

Dengan doa agar uang tidak dicuri orang jahat maka kemungkinan untuk melepaskan harta dengan sengaja atau tidak pada orang yang tidak dikenal akan lebih kecil apalagi kita punya komitmen untuk saling menghargai satu sama lain dengan arti bahwa apa yang kita miliki dapat menjadi media penyimpanan selamanya sehingga aman dari adanya bahaya yang datang kapan saja ketika sedang tidak ada orang yang mengawasi. Sama halnya karena adanya upaya untuk mengambil uang tersebut dengan tidak meminta izin terlebih dahulu maka dapat dipastikan bahwa apa yang terjadi kemungkinan merupakan upaya dari seseorang untuk mendapatkan keuntungan atas apa yang kita miliki sehingga sangat tidak pantas kalau sampai merugikan orang lain apalagi dia ada sangkut paut dengan kita. Sangat tidak disarankan kalau hal tersebut lantas menjadi keadaan yang sangat tidak masuk akal pada kita karena apa yang di inginkan tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Memiliki harta melimpah memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita karena dengan demikian akan mudah melakukan apa saja terkait materi dan tentunya tidak akan mengalami kesulitan dengan masalah ekonomi. Namun disamping itu ada kendala lain ketika kita mengharap keadaan berubah menjadi lebih baik karena apa yang di inginkan akan memberikan situasi tersendiri pada waktu sedang ada masalah dengan seseorang. Sebagai contoh ketika kita sedang ingin mendapatkan apa yang kemudian menjadi hak seseorang maka dapat dipastikan bahwa itu adalah kemungkinan kecil yang akan terjadi ketika datang keadaan yang tidak masuk akal misalnya terjadi pencurian uang yang jumlahnya tidak sedikit. Maka akan lebih baik kalau dapat mengamankan uang tersebut dalam tempat yang baik sehingga ketika ada orang punya niat jahat maka tidak akan dapat melakukan aksi dengan mulus karena apa yang terjadi seringkali merupakan keadaan tersendiri dalam lingkungan kita.


Dengan memperhatikan banyak kemungkinan maka menjadikan kita sebagai orang yang selalu maklum atas keadaan seseorang dimana selalu muncul situasi tertentu yang akan membuat orang merasa terganggu dengan keadaan sekeliling. Dalam hal ini tentu dapat dilakukan tindakan pencegahan supaya tidak timbul hal buruk lebih banyak karena masalah kecil yang tidak kunjung kita selesaikan. Memang pada awalnya akan menimbulkan sedikit perasaan khawatir, namun seiring waktu berjalan akan menentukan kemana arah mata angin akan berhembus, sama juga dengan keadaan diri kita yang menentukan masa depan sendiri dan bagaimana menyikapi hidup ini dengan lebih baik untuk mendapatkan apa yang di inginkan serta rencana yang berjalan sesuai dengan perkiraan. Ini akan memerlukan waktu lama dan kemungkinan baru dalam hidup yang hanya dapat dimengerti oleh seseorang yang penuh dengan kemungkinan baru dalam menentukan pilihan. Akan sangat berguna kalau dapat menentukan sendiri kemana arah kehidupan kita dimasa mendatang karena adanya keadaan ini akan menjadikan kita semakin mengerti dengan situasi yang sangat jelas dan keadaan yang semakin nyata dalam menyikapi perubahan dalam hidup.




loading...

0 comments:

Post a Comment