Doa Mohon Kesembuhan untuk Anak Sakit dan Diri Sendiri




Menderita suatu penyakit memang sangat membuat tidak tenang karena dengan adanya sakit tersebut akan menghambat segala aktivitas kita selama belum menemukan obat yang dapat membuat sembuh dari keadaan tersebut. Doa mohon kesembuhan untuk anak yang sedang sakit parah akan sangat berguna karena kita sebagai orang tua tentu ingin melakukan yang terbaik untuk keluarga dan diri sendiri meskipun itu adalah keadaan yang sama ketika dialami orang lain dalam hal mencari kesembuhan dari sakit yang sedang melanda. Tidak akan mudah mendapatkan penyembuh suatu penyakit karena dengan keinginan kita saja belum cukup untuk membuat sebuah penyakit hilang dari dalam tubuh, perlu adanya penanganan yang sangat mendalam sehingga apa yang menjadi penyebab datangnya penyakit tersebut dapat segera diatasi. Demikian pula dengan amalan doa untuk menghilangkan penyakit kronis seperti misalnya kanker atau penyakit lain yang sangat tidak mudah untuk disembuhkan.

Hanya dengan melakukan penanganan saja tidak cukup membuat kita merasa sembuh dari keadaan tersebut karena perlu banyak keyakinan untuk menjadi lebih baik lagi terutama untuk kesembuhan anak sendiri, sampai akhirnya kita dapat menyimpulkan keadaan tersebut supaya menjadi lebih baik dari sebelumnya, kalau sampai muncul keadaan yang kurang menguntungkan maka itu adalah sebagai upaya dari kita untuk mencapai suatu tujuan tertentu karena hanya dengan begitu akan menyebabkan keadaan semakin bertambah baik terutama kalau ingin memperoleh yang paling baik untuk orang sekitar maka harus dapat mengendalikan perasaan sendiri apabila sedang dalam keadaan tidak menyenangkan. Ini akan sama dengan keinginan hati yang sangat tidak enak apabila mendapatkan keadaan yang sama seperti halnya hati kita apabila sedang tidak dapat perbaikan hebat terutama ketika menderita penyakit tertentu. Hati pasti akan selalu cemas dengan apa yang sedang dialami oleh ibu bapak bahkan oleh kakak sendiri karena sebuah penyakit hanya akan menyisakan kesedihan apabila tidak dapat disembuhkan dan orang yang kita sayang pergi untuk selamanya.

Doa mohon disembuhkan dari sakit parah SILAKAN BACA DISINI

Memang akan selalu ada keadaan dimana kita harus merelakan orang yang disayang karena penyakit tidak dapat lagi dicegah, dalam hal ini akan semakin mudah menemukan hal tersebut dengan keadaan yang tidak lazim seperti misalnya keadaan yang sangat merugikan kita dan orang lain. Dalam kesempatan lain juga harus dapat membuat orang tersebut merasa nyaman dengan keadaan kita dimana selalu mendapatkan perlakukan khusus dari orang sekitar karena apa yang kita alami sampai kemudian memutuskan untuk merubah keadaan hidup dalam taraf yang lebih baik dari sebelumnya. Kemudian akan menjadi semakin menarik ketika seseorang berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan yang terbaik bagi orang disekitar karena dengan demikian akan mungkin untuk berbagi kasih sayang dalam situasi apa saja yang kiranya dapat membuat kita merasa tenang karena telah melakukan yang terbaik untuk mereka yang tercinta.

Semakin kita peduli dengan mereka maka segala kasih sayang dan perhatian tersebut akan membantu karena pada saat keadaan sakit maka hanya kasih sayang dari orang terdekat yang akan memberikan kekuatan bagi si pasien, dalam hal ini kita memang harus membuktikan bahwa dapat memberikan pertolongan dari keadaan yang tidak menyenangkan tersebut untuk membantu mereka melawan penyakit yang saat ini sedang dihadapi. Kalau sampai hal tersebut membuahkan hasil tentu akan membuat orang lain merasa gembira melihat apa yang kita lakukan. Karena hanya dengan izin Tuhan maka segala kesulitan akan dapat menemukan jalan keluar, segala penyakit akan pergi dari dalam tubuh kita. Maka dari itu berdoa sangat penting dan memberikan kekuatan tersendiri bagi mereka yang menginginkan sembuh dari penyakitnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment