Doa Pesugihan Mendatangkan Uang Tanpa Tumbal




Banyak orang penasaran dengan doa pesugihan tanpa tumbal yang mana hal tersebut terkait dengan keinginan untuk memperoleh rezeki yang lancar dengan jalan benar. Doa mendatangkan uang dengan cepat tanpa syarat layaknya mantra penglaris memang banyak digemari karena hal tersebut memungkinkan kita untuk mengumpulkan uang dengan cara aman dan benar, dalam hal ini tidak memerlukan tumbal atau ritual puasa mutih dan sebagainya. Tentu kebanyakan orang menginginkan materi berlimpah, serta keinginan untuk mendapatkan harta lebih banyak membuat kita merasa selalu kurang dengan apa yang dimiliki saat ini. Karena keinginan tersebut sangat tidak masuk akal maka lebih baik mendapatkan keadaan yang sama dalam beberapa waktu sampai akhirnya diperoleh keinginan untuk mendapatkan apa yang kita miliki sampai kemudian tidak ada lagi keinginan untuk menjadikan hal tersebut sebagai awal mula dari keadaan yang baik untuk diri sendiri dan orang lain.

Setiap keinginan pasti akan memberikan semangat untuk melakukan pekerjaan dengan lebih giat agar cepat memenuhi apa yang menjadi kehendak kita, tanpa hal itu maka akan percuma apa yang kita inginkan karena dengan adanya usaha yang tidak masuk akal maka sulit mengumpulkan uang dengan cepat. Dalam hal ini harus pandai mengatur keuangan supaya mendapatkan kebaikan atas apa yang saat ini sudah menjadi hak kita, karena minimnya usaha menyebabkan kita gagal dalam pencapaian yang tinggi. Dan mungkin mimpi untuk menjadi orang kaya hanya tinggal angan saja karena tidak di iringi oleh kerja serius yang akan menjadi penentu sukses atau tidaknya seseorang. Dalam rangka mendapatkan keinginan tersebut tidak salah rasanya kalau selalu berdoa memohon kemudahan dalam mencari rezeki yang halal dan dapat digunakan sesuai keinginan kita. Karena barang yang tidak mendapatkan berkah akan bercuma saja meskipun dalam jumlah banyak.

Contoh doa bikinan sendiri kaitannya dengan keinginan untuk menjadi kaya:
Ya Allah, berikanlah kelancaran dalam setiap langkah hidupku
Sesungguhnya aku tidak pantas untuk meminta, hanya ingin mendapatkan ridho dalam setiap pekerjaanku
Semoga dengan usaha yang aku lakukan saat ini akan memberikan hasil
Dan apa yang aku citakan dapat terlaksana
Amin

Dalam berbagai kesempatan juga telah kita singgung mengenai doa melancarkan rezeki karena dengan demikian akan membantu mencapai keinginan hati yang mungkin merupakan usaha untuk mendapatkan uang lebih baik dari apa yang kita dapatkan saat ini. Memang tidak mudah, karena harus di iringi oleh kerja cerdas, disiplin waktu dan sebagainya baru kemudian kita dapat menjadi orang kaya. Dan yang paling penting adalah rasa syukur atas apa yang telah dimiliki supaya mendapatkan ketenangan hati dalam menikmati harta yang saat ini telah kita dapatkan. Tanpa semua itu, rasanya akan hampa karena kita hanya hidup dalam ambisi tanpa adanya keinginan untuk mendapatkan rasa puas dalam mencari harta dunia.

Semoga dengan apa yang telah kita lakukan akan memberikan hasil nyata yang dapat digunakan untuk memberikan nafkah pada keluarga yang kemudian manfaat tersebut akan sampai pada banyak orang kemudian akan dapat kita kelola dengan baik. Karena kekayaan akan percuma kalau tidak digunakan dalam kebaikan, dan apa yang kita miliki akan memberikan dampak buruk kalau digunakan dalam jalan yang tidak benar menurut keyakinan kita. Dengan demikian hidup ini akan lebih bermakna dengan keinginan kita yang dilandasi oleh perasaan saling melengkapi dan mencari rezeki dalam jalan yang benar sesuai dengan keinginan hati untuk mendapatkan kebaikan dari harta kita sendiri.




loading...

0 comments:

Post a Comment