Doa Supaya Bekerja dengan Ikhlas dan Tenang




Setiap orang tentu akan menginginkan suasana nyaman dalam pekerjaan, sehingga mencari doa supaya bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan yang serakah akan berguna untuk melatih perasaan kita dengan lingkungan supaya tidak menjadi orang yang tamak. Dalam hal ini kadang kita harus dapat mencerminkan doa agar bisa bekerja dengan tenang tanpa ada gangguan dari pihak luar yang seringkali datang berupa godaan untuk mencoba pekerjaan lain padahal itu belum tentu baik untuk kita. Juga dengan adanya keinginan untuk melatih kemampuan dalam bekerja akan menjadikan kita orang yang mudah dalam mencapai target karena apa yang di inginkan kadang bukanlah hal besar namun cukup untuk membuat bahagia karena kebahagiaan dalam hati tidak harus di ukur dari banyaknya materi namun seberapa dapat kita bersyukur atas apa yang sudah diperoleh agar dapat menjadi berkah yang baik untuk keluarga dan lingkungan sehingga tidak ada orang yang dapat menjadikan hal tersebut sebagai kelemahan namun malah menjadi acuan untuk dapat lebih maju lagi dalam mencari keuntungan dalam pekerjaan.

Tidak ada orang yang ingin memiliki keadaan tidak sempurna namun seringkali kita hanya bercermin pada keadaan saat ini tanpa memikirkan hari esok seperti apa akan terjadi karena meskipun tidak ada orang yang paham dengan keadaan tersebut bisa saja hal itu adalah keinginan dari keadaan dalam diri sendiri. Sampai akhirnya tidak ada yang mengerti dengan keinginan saat ini sampai akhirnya seorang teman sekalipun tidak akan mendapatkan kemudahan dalam usaha yang dijalankan karena dengan banyaknya kejadian baru dalam hidup seringkali menyebabkan kita mengerti dengan suatu keadaan padahal sudah tiba waktunya untuk menguji kemampuan dalam diri sendiri sampai akhirnya tidak ada seorang pun yang sadar dengan keadaan tersebut karena sudah terlalu banyak orang menginginkan hal baru dalam hidup namun tidak kesampaian sampai kemudian mendapatkan apa yang di inginkan dengan cara tidak benar. Ini tentu saja akan menyebabkan dampak buruk pada waktu yang akan datang sehingga apa yang kita inginkan justru semakin tidak menemukan jalan keluar karena sudah mendapatkan apa yang tidak dapat diperoleh hari ini sampai akhirnya semua itu hanya menjadi keinginan semu belaka.

Mendapatkan ketenangan dalam lingkungan kerja akan membuat kita semakin mengerti dengan apa yang dialami saat ini sampai akhirnya tidak ada orang yang tahu dengan keadaan dalam diri namun menjadikan kita semakin luas dalam berpikir, menjadi penentu dimana letak tujuan dari ilmu yang kita miliki sehingga dapat diterapkan dalam lingkungan kerja. Dengan demikian tidak ada orang yang sanggup menganggap kita hanya santai tanpa memikirkan keadaan sekitar, justru sebaliknya akan semakin terlihat tujuan kita dalam membangun suatu keadaan sampai akhirnya mendapatkan apa yang kita inginkan jangan sampai kemudian hanya niat sesaat tanpa memikirkan dampak yang mungkin terjadi dimasa yang akan datang.

Berikut doa supaya sabar dan tenang dalam pekerjaan, SILAKAN BACA DISINI

Memang tidak semua orang dapat mengerti dengan keadaan saat ini karena hal itu berbanding terbalik dengan kenyataan hidup yang selalu ada dalam pemikiran kita sampai kemudian muncul keadaan yang sangat gawat sampai kita sendiri tidak mengerti dengan apa tujuan hidup ini. Namun untuk memenuhi semua itu memang perlu keadaan yang sangat tenang sampai kita mengerti bahwa pekerjaan adalah penentu dalam mendapatkan hasil yang baik dalam hidup ini. Kita tidak dapat memahami hal tersebut kalau bercermin pada keadaan yang tidak pasti sampai akhirnya menemukan titik terang untuk memulai berbuat baik demi keamanan dan perasaan tenteram dalam kehidupan ini. Sebagai orang yang penuh dengan rasa tanggung jawab kepada keluarga dan orang yang kita sayang, tentu harus dapat menyelesaikan pekerjaan untuk mendapatkan kemudahan pada setiap aspek kehidupan tanpa mengesampingkan keadaan dalam diri. Namun demikian akan semakin baik ketika kita mendapatkan keinginan tersebut hanya saja dalam situasi saat ini memang harus memperhatikan segala kemungkinan yang ada jangan sampai menimbulkan situasi tidak menentu karena dengan begitu kita hanya akan mendapatkan hal yang tidak berguna apalagi kalau tidak menemukan jalan keluar dalam setiap masalah yang datang tanpa kita sadari sebelumnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment