Inilah Mantra agar Tidak Ingat Mantan




Bagi yang masih sulit melupakan bekas pacar atau pasangan, mungkin perlu membaca mantra agar tidak ingat mantan pacar atau bagi pasangan yang masih ingat mantan suami atau istri akan sangat berguna memiliki amalan doa supaya lupa sama mantan suami yang telah lama pergi atau bahkan meninggal dunia. Dalam hal ini akan lebih baik kalau kita dapat memposisikan diri sebagai orang yang punya kelebihan dalam mengendalikan emosi dan perasaan hati sehingga apa yang terjadi kemudian tidak berdampak buruk pada perkembangan mental serta keinginan untuk mendapatkan yang terbaik bagi diri sendiri dan orang lain. Hal ini memang terasa sulit ketika kita hendak memulai, namun dengan sendirinya akan mulai terbiasa kalau sudah mendapatkan resep yang pas dalam hati sampai akhirnya menemukan kecocokan dari apa yang dapat kita lakukan dalam keadaan stabil serta waktu yang tepat untuk mendapatkan hal baru dalam hidup ini.

Selalu memikirkan orang yang pernah singgah dalam hati merupakan hal wajar, karena memang sangat banyak kenangan yang tercipta ketika sedang bersama dengan orang tersebut sampai akhirnya kita dapat mencerahkan keadaan sehingga apa yang terjadi kemudian menimbulkan keadaan yang kurang menguntungkan bagi diri sendiri dan orang lain. Dalam merenungkan hal tersebut akan terasa lebih lega dalam menciptakan keadaan yang sangat berbeda terutama dalam memberikan rasa saling mengerti satu sama lain dengan orang yang dekat seperti saudara dan kerabat. Karena apa yang terjadi kemudian adalah sebuah kepercayaan untuk mendapatkan kebaikan dalam rumah tangga dan kehidupan yang harmonis, sehingga semua yang ada dalam kehidupan ini akan menimbulkan rasa baru dalam hidup yang normal serta keadaan yang paling membuat kita bahagia. Karena apa yang terjadi memang tidak selamanya memberikan keadaan yang meyakinkan dalam diri sendiri. Oleh karena itu akan semakin baik kalau kita dapat merenungkan suasana yang kondusif serta keadaan yang sama ketika berdua dengan orang yang kita sayang, kalau dia masih ingat bayang mantan tentu akan menimbulkan perasaan kecewa. Dan hal ini dapa merusak adanya momen indah berdua sehingga akan lebih baik kalau dapat membedakan mana waktu yang tepat untuk bersama orang yang kita sayang dan mana kesempatan untuk membicarakan hal yang bersifat pribadi.


Kadangkala perlu banyak waktu untuk melupakan sosok orang yang pernah dekat dengan kita, pada waktu dia sudah lama berpisah sekalipun belum tentu akan menjamin bahwa akan lupa dengan orang tersebut karena doa agar tidak ingat mantan pacar akan berbeda jalannya dengan apa yang kita inginkan. Sehingga menjadi marah dan emosi hanya akan sia-sia saja tanpa memberikan perubahan yang pasti dalam hidup apalagi kalau kita berusaha melakukan hal yang sifatnya tidak matang dalam perencanaan, akan sangat merugikan dimasa kini dan mendatang untuk kelangsungan hubungan yang lebih baik dari sekarang. Akan lebih baik kalau kita berusaha menerima dengan baik apa yang menjadi kekurangan pasangan dan mengerti bahwa dia juga perlu waktu untuk memahami perasaan kita, sehingga semua yang ada akan memberikan keadaan paling menyenangkan dalam hidup ini selama ada orang yang peduli dengan keadaan kita. Oleh karena itu sebaiknya memberikan pengaruh tersendiri kepada orang yang disayang jangan sampai mereka melupakan keadaan dirinya sendiri sedangkan apa yang kita inginkan harus terpenuhi. Yang seperti ini adalah perasaan egois dan akan menimbulkan hal buruk dimasa mendatang. Jangan sampai kita memaksakan kehendak namun menimbulkan perasaan tidak enak dari orang yang kita sayang karena hal tersebut sama saja dengan mencintai diri sendiri dan tidak menghargai perasaan orang lain.




loading...

0 comments:

Post a Comment