Doa Mengembalikan Kasih Sayang Seseorang Pacar Suami Istri




Untuk yang merasa masih mencari kedamaian dalam rumah tangga mungkin akan terasa lengkap apabila mengamalkan doa mengembalikan kasih sayang seseorang yang jauh dari kita dan telah pergi meninggalkan rumah misalnya suami yang jarang pulang karena perempuan lain dalam hal ini adalah selingkuh dengan orang tidak dikenal atau bahkan teman sendiri. Amalan mantra mengembalikan kasih sayang istri pada suami atau sebaliknya, akan memberikan peluang kepada kita untuk mengetahui sejauh mana orang tersebut memiliki perasaan cinta dan sayang kepada kita. Karena waktu akan menjawab yang demikian ini sebagaimana orang akan selalu menemukan hal baru dalam berbagi susah senang bersama orang terdekat dengannya. Memang pada awalnya agak sulit mencari doa membuat mantan pacar kembali sayang karena apa yang kita inginkan kadang tidak sejalan dengan logika, dan fakta di lapangan berkata lain ketika kita berusaha mempertahankan keadaan dalam diri agar tetap memiliki rasa kasihan pada orang tersebut, justru dia malah mengkhianati kita dengan cara main hati dibelakang yang akan merugikan banyak pihak termasuk orang yang selama ini peduli dengannya.

Dengan memperhatikan setiap langkah dalam mencapai suatu tujuan termasuk bagaimana membuat pasangan bahagia maka kita dapat mencerna dimana kesalahan yang pernah dilakukan sehingga orang yang dekat dengan kita mendadak kehilangan perasaan sayang dan kemudian tidak mau mendengarkan apa yang dirasa tidak berguna lagi untuk dipertahankan, karena memang perlu adanya ketelitian dalam menjaga hubungan baik dengan seseorang selama kita merasa sangat diperlukan dengannya maka akan tercipta perasaan saling melengkapi yang membuat tali kasih semakin erat. Namun ketika sudah muncul sikap egois, menuntut apa yang tidak dimiliki pasangan, makan akan sulit membuat diri sendiri bahagia apalagi untuk pasangan kita.

Mengamalkan doa agar rasa sayang semakin bertambah memang sangat diperlukan, namun jangan lupa bahwa apa yang kita lakukan dengan segala tindakan baik dan buruk akan berpengaruh pada keadaan dimana kita harus selalu menjaga perasaan terhadap seorang kekasih, atau bahkan teman dekat yang selama ini ada untuk kita. Dengan demikian semua hal buruk dan baik akan mulai terungkap dimana harus ada penanganan khusus demi tercapainya keadaan dalam diri yang kiranya membuat kita merasa perlu untuk membuat pasangan bahagia dengan perhatian sekecil apapun itu karena akan bermanfaat demi keadaan yang menguntungkan semua pihak.


Ada banyak penyebab mengapa hubungan dengan pacar atau pasangan kita menjadi renggang, karena terlalu banyak mengharap yang baik darinya kadang kita lupa bahwa sebenarnya apa yang kurang adalah ada dalam diri kita sendiri. Ketika suasana sudah begini maka akan lebih baik kalau mampu melakukan koreksi diri sehingga apa yang selalu ingin kita lakukan akan berguna bagi masa depan dan segala keadaan akan berbalik menjadi lebih baik ketika kita sudah mendapatkan apa yang sebelumnya hilang dalam waktu lama. Karena dengan modal inilah maka orang akan merasa perlu untuk saling berbagi keadaan bersama entah itu dalam kesenangan atau suasana sulit yang harus dilalui bersama. Kalau sudah punya komitmen kuat bersama pasangan maka lebih mudah mendapatkan apa yang kiranya perlu kita lakukan. Memiliki semua hal penting dalam hidup ini karena dengan begitu akan tercipta semua keinginan yang selama ini hanya mampu kita bayangkan dalam mimpi semata. Oleh sebab itu tidak ada gunanya mempertahankan sikap saling egois, dan tidak mau mengalah untuk hal sepele. Karena dengan memahami perasaan orang lain maka kita sedikit lega dengan keadaan sekitar sehingga orang juga akan mulai peduli terhadap kita serta mau berbagi keadaan dalam susah dan senang termasuk orang yang paling dekat dengan kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment