Ilmu Kebatinan Terawang Menembus Alam Gaib




Ilmu kebatinan terawang untuk melihat alam jin tingkat tinggi adalah sebuah amalan mantra untuk membuka tabir gaib sehingga semua hal yang tadinya masih menjadi misteri dan perdebatan akan terbuka secara gamblang tidak ada halangan lagi. Dengan ilmu menembus alam gaib dapat menjadikan seseorang mengerti dengan pasti apa yang terjadi dengan kehidupan lain dari dunia ini yang merupakan dimensi berbeda dimana manusia pada umumnya tidak dapat melihat kedalam dimensi ini. Sehingga banyak pembicaraan menuturkan bahwa hanya orang tertentu yang diberi kelebihan untuk dapat melihat alam peri, setan dan jin dengan kemampuan mereka yang merupakan karunia dari Tuhan. Untuk memahami seperti apa proses membuka tabir gaib memang tidak dapat dijelaskan secara rinci karena itu adalah serangkaian ilmu yang akan nampak nyata apabila telah dilakukan langsung melalui praktek dilapangan sehingga tidak ada yang ditutupi lagi dari keadaan tersebut. Karena ini akan membuat orang merasa tidak ada lagi penghalang antara dunia manusia dan alam gaib, maka tidak semua orang dapat menguasai kelebihan ini kecuali mereka yang mampu mengendalikan diri dan sudah menguasai amalan kebatinan sebagai rangkaian dari proses menuju alam gaib.

Ilmu trawangan atau ajian terawang pada umumnya melibatkan orang dengan kemampuan untuk melihat kedalam dimensi lain dari kehidupan sehingga apa yang nampak adalah cerminan dari kejadian dalam kehidupan kita. Serangkaian gambaran mungkin terlihat semu dan tidak mencerminkan keadaan sebenarnya, namun itu semua dapat menjadi isyarat untuk memahami lebih jauh kemana sebenarnya arah kehidupan ini akan membawa kita sehingga mampu membaca dengan baik apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan. Dalam hal ini akan semakin baik ketika seseorang dapat mengendalikan keadaan dalam dirinya sehingga tidak akan berdampak pada situasi lain dalam kehidupannya, dalam hal ini akan memerlukan waktu lama untuk dapat belajar ilmu terawang asli karena harus melalui tahapan yang tidak mudah dilakukan terutama bagi orang awam karena perlu penyesuaian diri untuk mencapai tingkatan tertentu sebelum dapat melakukan proses terawang.

Pada umumnya orang mengartikan ilmu terawangan sebagai keadaan dimana orang dapat melihat kedalam lembaran-lembaran waktu sehingga mampu menjelajah ke masa depan atau apa yang belum terjadi sehingga mampu melihat segala peristiwa, nasib dan keberuntungan seseorang. Sehingga kadangkala ilmu ini seperti identik dengan proses meramal, padahal tentu tidak sama dari kedua kemampuan tersebut karena pemahaman yang ada juga memberikan kita gambaran berbeda untuk mencapai tingkatan yang paling ideal sebelum memahami dengan baik apa sebenarnya yang terjadi ketika seseorang diterawang atau diramal oleh orang pintar yang dapat melihat jauh ke masa depan seseorang. Meskipun sulit, namun banyak yang beranggapan bahwa proses ini memang nyata dan dapat dilakukan, sehingga tidak sedikit mereka mempelajari dengan tekun apa yang menjadi keinginan hati akan ilmu tersebut walau tidak semua dapat berhasil dengan kemampuan yang ada karena banyak faktor tidak menentu sehingga orang akan dengan sendirinya menyimpulkan apa yang mereka rasakan ketika sedang dalam proses pemahaman.

Pada dasarnya memang tidak mudah mempelajari ajian terawang dan kemampuan melihat kedalam dimensi lain dari kehidupan ini. Seperti yang pernah tersakti dot com bahas dalam beberapa artikel sebelumnya bahwa kajian dan penelitian tidak akan menemukan titik terang apabila dikaitkan dengan kemampuan supranatural seseorang karena ini telah tidak menemui titik temu satu dengan lainnya. Sehingga untuk dapat memahami segala ilmu yang ada maka tidak melulu menggunakan logika namun pada proses yang ada sehingga kadangkala fakta berbicara melebihi segalanya yang akan membuat kita terbuka untuk menerima segala kemungkinan yang ada meskipun tidak seharusnya memberikan penjelasan berbeda pada apa yang sudah diyakini semenjak awal. Ilmu akan gamblang kalau kita mampu mencapai tingkatan dimana tidak ada lagi keraguan akan alam lain dari hidup ini karena itu memerlukan kejernihan jiwa untuk memahaminya.




loading...

2 comments:

  1. Asalamualaiqum..klo mau ilmu terawangan ki gimana caranya?

    ReplyDelete
  2. ki doa membuka mata batin gmn ki ?

    ReplyDelete