Berguru Pengisian Ilmu Pelet Tingkat Tinggi




Seandainya ada orang yang ingin tahu proses pengisian ilmu pelet tingkat tinggi tanpa puasa mungkin akan berlanjut pada keinginan untuk menguasai mantra pengasihan paling ampuh tanpa ritual tertentu dengan adanya media pelet yang pasti akan memberikan hasil nyata dan bukan janji semata. Hal ini sangat berbeda dengan jalan lain yang biasa ditempuh oleh para pengamal mantra pengasih, yaitu dengan berguru pada orang pintar untuk menimba ilmu sehingga kelak dikemudian hari apabila sudah tiba waktunya akan menjalani pengisian ilmu tingkat tinggi sebagai sarana  bela diri atau pengasih tergantung dari tujuan pembelajaran tersebut. Yang patut diperhatikan disini adalah proses dari belajar itu sendiri dimana harus memerlukan waktu tidak sebentar dan kadang orang lebih memilih untuk mencari jalan pintas daripada melakukan kegiatan atau berlatih sendiri karena memang sebuah latihan menuntut kita untuk serius dalam belajar, mengutamakan kegigihan dan semangat pantang menyerah untuk mendapatkan hasil maksimal seperti yang diharapkan.

Waktu berganti begitu cepat kadang ketika kita sedang melakukan proses belajar suatu ilmu tidak akan terasa lama karena setiap hari selalu sibuk dengan apa yang kita pelajari sehingga tidak akan menimbulkan keadaan tertentu dimana orang cenderung memikirkan hasil akhir dan tidak menikmati proses, inilah yang membuat semua hal terasa berat dan tidak mudah dilakukan, namun kalau dalam hati sudah mantap untuk menjalani segala ujian maka akan lebih ringan dalam menyampaikan setiap usaha yang kita jalankan dengan menikmati keadaan dalam diri sampai akhirnya diperoleh hasil seperti keinginan hati dalam keadaan paling baik dari sebelumnya.

Kadangkala kita terlalu ingin mendapatkan ilmu singkat sehingga berpikiran bahwa mengisi ilmu pada diri seseorang dapat dilakukan dalam waktu sekejap, ini tidak akan baik karena semua memang perlu proses untuk mencapai suatu tingkatan ilmu.

Beberapa tahapan dalam pengisian ilmu pelet tingkat atas:

  1. Belajar mengetahui apa itu pelet pengasihan dan seluk beluknya
  2. Setelah pengenalan, dapat dilanjutkan dengan belajar pada tingkat yang lebih lanjut
  3. Menjalani setiap tahapan ilmu dengan baik dan dapat lulus pada setiap ujian
  4. Pada tingkatan tertentu akan ada pengisian ilmu, disini memang diperlukan proses yang berlanjut
  5. Kalau sudah mahir dan dinyatakan lulus maka dapat menggunakan ilmu tersebut untuk kebaikan

Dalam menentukan akan seperti apa tahapan yang dilalui ketika sedang belajar ilmu pelet maka dapat melakukan riset dan berkonsultasi pada orang yang lebih ahli sehingga mendapatkan titik terang dalam menggali amalan tersebut. Namun demikian perlu diperhatikan bahwa semua itu hanyalah berguna untuk menambah pengetahuan dan tidak untuk kita lakukan tanpa bimbingan karena disini admin hanya berbagi pengetahuan saja dan dapat saling bertukar pengalaman untuk menghindari hal buruk yang mungkin terjadi. Sehingga tidak ada jaminan bahwa ketika kita mendapatkan tawaran akan ilmu tertentu namun belum tentu itu akan dapat dikuasai dengan baik, seperti halnya banyak penipuan berdalih menjual bulu perindu namun ternyata apa yang mereka berikan hanya barang palsu dan tidak mendatangkan manfaat sama sekali. Dari sana tentu kita dapat menarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan suatu ilmu memang harus melalui tahapan belajar dan akan sulit kalau mengharapkan yang langsung pakai karena pada umumnya itu tidak akan berjalan lama, tidak seperti kalau kita mempelajari suatu ilmu sendiri sehingga dapat menyerap semua materi yang diajarkan.




loading...

0 comments:

Post a Comment