Cara Menghilangkan Tenaga Dalam agar Musuh Tidak Berdaya




Berbagai macam cara menghilangkan tenaga dalam untuk melumpuhkan lawan sehingga tidak memiliki kekuatan dilakukan demi mencapai kemenangan dalam sebuah perkelahian, hal ini tentu tidak ingin kita temui karena kehidupan akan lebih indah ketika dapat saling berdamai satu sama lain sehingga tidak menimbulkan keadaan kurang menguntungkan namun hal tersebut tidak dapat serta merta ditemukan karena banyak orang berusaha mendapatkan kebaikan dari apa yang diperoleh saat sedang menghadapi musuh, misalnya dengan ilmu agar kekuatan tenaga dalam tawar sehingga musuh tidak berdaya dan dapat dikalahkan dengan mudah. Hal ini akan sulit diketahui selama kita tidak memperoleh informasi yang akurat untuk mendapatkan kebaikan dari dalam diri masing-masing orang namun dengan semakin banyak informasi yang didapatkan menjadikan kita paham akan kelebihan dan kekurangan dalam hal indikasi untuk mencapai kemenangan dalam sebuah kompetisi. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan membaca pergerakan orang lain ketika kita sedang ingin menganalisa kekuatan mereka maka tidak dapat diartikan dengan baik karena semua hal akan berdampak pada situasi tidak terkendali dimana orang dengan mudah dapat menemukan kelemahan kita sehingga lawan yang tangguh sekalipun dapat dikalahkan dengan strategi yang baik.

Dalam sebuah kompetisi selalu ada pergerakan yang tidak dapat dibaca begitu saja sehingga memerlukan ketelitian untuk menemukan apa yang sesuai dilakukan demi mendapat kemenangan dalam sebuah kebaikan, hal ini akan berlangsung begitu saja selama kita dapat mengendalikan pikiran dan menemukan kembali peluang dalam diri sehingga apa yang dilakukan akan dapat berjalan seperti rencana awal sehingga tidak menimbulkan masalah kelak dikemudian hari, juga untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup kita harus dapat membagi waktu untuk kebaikan dan kemakmuran bersama sehingga semua itu akan berdampak pada keadaan paling baik atau buruk dalam kehidupan kita. Jangan sampai karena sikap gegabah kemudian meninggalkan perasaan waspada ternyata telah banyak perubahan yang tidak dapat kita ketahui sehingga akan menimbulkan masalah kelak dikemudian hari sehingga apa yang di inginkan hanya akan ada dalam mimpi dan tidak akan pernah dapat tercapai karena usaha tidak maksimal dan apa yang direncanakan hanya terjadi dalam angan belaka.

Setiap orang berhak memperoleh kemenangan, dan itu dapat dilakukan dengan cara mereka sendiri. Hal ini kadang disebut sebagai seni bela diri atau kemampuan berbagi kekuatan dengan orang lain namun dengan memanfaatkan kelemahan mereka sehingga tidak akan luput dari apa yang dilakukan demi kebaikan bersama. Jangan sampai hanya karena keinginan untuk makmur ternyata kita tidak dapat membagi waktu untuk orang lain sehingga menimbulkan banyak keadaan yang kurang baik dan akan berdampak pada situasi tidak terkendali dalam hidup ini, sebagai contoh adalah ketika kita sedang ingin memperlihatkan kelebihan diri sendiri sebagai pembuktian kepada orang lain. Kadang mereka beranggapan bahwa hal itu adalah sebuah pamer dan tidak etis karena terlalu sombong serta ingin menang sendiri, padahal tentu tidak demikian maksudnya. Ada banyak karakter orang yang memungkinkan kita untuk merubah keadaan sehingga akan menimbulkan banyak keadaan yang mungkin tidak dapat dicapai dengan sekali jalan serta memberikan kesempatan untuk mencapai tujuan akhir dalam hidup ini yang akan berdampak pada kemungkinan untuk sampai pada situasi tidak terkendali sehingga membuat kita merasa bersalah atas keadaan tersebut.

Melumpuhkan tenaga dalam dapat dilakukan dengan menyerap tenaga lawan, selengkapnya BACA DISINI

Orang selalu merasa paling baik dan kadang malah menjadikan itu sebagai kelemahan karena kurang berhati-hati dan memperhitungkan kekuatan lawan. Hal itu akan berdampak pada situasi kurang baik karena selalu berhadapan dengan sifat sombong kita dan bagaimana mengendalikan emosi dalam diri sehingga tidak mudah marah, karena kemarahan akan menimbulkan suasana kurang terkendali yang pada akhirnya hanya akan menciptakan perkelahian, dan ini tidak akan menguntungkan karena kita masing dapat mencari solusi dari suatu masalah dengan jalan damai dan memberikan ketenangan dalam hati meskipun tidak menunjukkan kemampuan diri kepada orang lain karena itu akan membuat kita lupa diri dan selalu ingin menang dalam setiap kesempatan. Sikap rendah hati kadang paling baik dan diperlukan dalam situasi tertentu sehingga keadaan akan dapat dikendalikan dengan baik dan maksimal.





loading...

0 comments:

Post a Comment