Ilmu agar Wajah Tidak Dikenali Lawan




Sangat tidak mungkin kalau kita memikirkan ilmu agar wajah tidak dikenali lawan dengan mudah karena untuk mencapai kesana harus punya kemampuan mantra menyamar dari musuh sehingga bingung tidak dapat menemukan kita yang sedang bersembunyi. Adapun ilmu supaya muka tidak dikenal orang lain misalnya seseorang yang hendak mencari kita maka hal tersebut tidak dapat dilakukan serta merta karena harus mempelajari banyak hal terkait keadaan dalam diri sehingga apa yang seharusnya dilakukan tidak lagi menjadi beban dalam hidup kita dan apa yang di inginkan akan berjalan dengan lancar. Dengan demikian orang akan mudah mendapatkan keyakinan dalam hati karena setiap kita melangkah akan membawa arah tertentu yang menyebabkan seseorang merasa sangat tidak bermakna dihadapan orang lain dan memerlukan bantuan teman untuk menyelesaikan masalah dalam hidupnya. Dengan kata lain tidak mudah untuk mengenali siapa sebenarnya orang yang memang tulus mencintai kita karena dengan demikian akan menyebabkan keadaan menjadi tidak terkendali dan apa yang di inginkan tidak selalu menjadi sebuah kenyataan karena harus melewati banyak cobaan dalam hidup.

Kadang orang lebih memilih untuk diam dengan berbagai macam alasan karena tidak ada lagi kemungkinan memberikan perasaan tertentu dalam hidup sehingga kita dapat dengan mudah mencapai tujuan untuk selalu bersama orang yang kita sayang. Dalam hal ini memang tidak mudah mendapatkan keadaan hidup yang paling ideal karena apa yang diperlukan seringkali tidak selalu dapat kita ambil dari orang lain. Ketika kita melakukan hal yang tidak benar maka akan timbul perasaan takut sehingga lebih memilih bersembunyi dari orang lain. Dengan demikian akan mudah mendapatkan pengakuan bahwa apa yang harus dilakukan memang dapat membuat hati tenang namun demikian tidak akan berdampak pada situasi tertentu dalam hidup kita. Sangat tidak mungkin untuk menyelesaikan masalah dengan keinginan dari dalam hati karena apa yang hendak kita putuskan akan berdampak pada keadaan yang kurang nyaman dalam hidup sendiri sehingga tidak akan berdampak pada kesulitan hidup dimasa mendatang.

Kalau kita sedang ingin menghindar dari musuh atau kejaran lawan maka bukan tidak mungkin melakukan segala macam cara supaya dapat meluluskan niat untuk lari dari lawan. Salah satunya adalah dengan ilmu menyamar agar tidak ditemukan orang lain ketika sedang dalam keadaan tertentu dimana kita dapat dengan mudah menyesuaikan keadaan hidup sehingga apa yang di inginkan tidak lagi menjadi tanggung jawab diri sendiri namun akan berdampak pada keinginan mendapatkan orang lain dalam waktu tertentu. Sehingga semua hal yang ada dalam hidup akan berdampak pada keinginan mendapatkan kemajuan hidup sampai tidak lagi ada kesempatan memperoleh semua hal yang tidak akan diperoleh dengan sekali jalan. Sampai akhirnya kita tidak mengenal lagi seseorang yang mungkin adalah bagian dalam hidup sehingga tidak dapat dikatakan bahwa hal tersebut adalah kemajuan dalam diri sehingga apa saja dapat terjadi ketika sedang dalam situasi tidak terkendali.

Ada sebagian orang yang memiliki kemampuan untuk merubah penampilan wajah sedemikian rupa sehingga akan berbeda dari foto biasanya, sehingga siapa saja akan sulit melacak keberadaaan orang tersebut. Dengan kata lain akan mungkin untuk menghindari semua hal dalam hidup layaknya keadaan dalam diri yang tidak sepantasnya dilakukan, sehingga akan sempat untuk mencapai tujuan tertentu yang akan berdampak pada keinginan kita dalam meluluskan minat untuk berganti dengan orang yang disayang sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan berbagi dengan orang yang di inginkan. Dalam hal ini memang tidak mudah mendapatkan apa yang di inginkan sampai kemudian kita menemukan keadaan terbaru dalam hidup dan keadaan yang sama sehingga dapat memperoleh kemudahan dalam setiap usaha termasuk dalam rangka menghindarkan diri dari orang yang dimaksud.




loading...

0 comments:

Post a Comment