Mantra agar Ayam Jago Menang Diadu




Hanya sedikit orang yang tidak ingin mempunyai amalan mantra agar ayam menang diadu karena dengan amalan doa supaya memang adu ayam memberikan pemikiran bahwa dengan mengamalkan ajian adu ayam agar kebal dan kuat sehingga dapat mengalahkan lawan dapat dikatakan sebagai sebuah pemikiran untuk memulai kembali usaha memenangkan pertandingan dengan cara lain daripada yang lain. Sehingga orang akan berpikiran bahwa hal tersebut mungkin sedikit tidak wajar namun ketika sudah mengetahui apa dan bagaimana seluk beluk dari keadaan tersebut akan sangat disayangkan kalau kita tidak melihat secara baik dengan keinginan hati untuk mendapatkan apa yang seharusnya dilakukan demi keuntungan orang lain. Dalam hal ini memang harus ada orang yang membawa kita pada keadaan dimana tidak ada lagi keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup sampai akhirnya seseorang memutuskan untuk kembali pada apa keinginan hati sampai akhirnya tidak ada lagi kesempatan tersebut ketika sudah sama-sama menghadapi lawan entah ayam aduan kalah atau menang.

Sebagaimana yang pernah dibahas dalam tulisan terdahulu mengenai pentingnya mempunyai amalan mantra agar menang adu ayam maka bukan tidak mungkin akan timbul pemikiran tentang bagaimana seharusnya memperlakukan seseorang sehingga apa yang kita lakukan akan berguna dimasa depan termasuk keinginan untuk mendapatkan kembali semua peluang dimana orang akan mudah mencapai tujuan tertentu entah itu dalam keadaan diam atau tidak sama sekali karena dengan demikian semua usaha untuk mencapai kemenangan tidak akan sia-sia karena dibarengi dengan usaha nyata untuk mencapai hal tersebut.

Jangan lupa membaca artikel doa penarik rejeki yang cepat dan mudah karena dalam tulisan tersebut telah kita sebutkan tentang bagaimana pentingnya memahami sumber rezeki sehingga apa yang dilakukan akan terasa ringan dan tidak memberikan beban dalam hati. Sama juga dengan hobi sabung ayam yang pastinya semua orang sudah memahami akan hal tersebut, meskipun beberapa pihak melarang adanya kegiatan tersebut namun tidak menyurutkan minat pada penggemar untuk menghentikan kegiatan tersebut. Justru mereka semakin giat untuk melakukan hal yang sama namun dengan diam-diam sehingga apa yang dilakukan tidak akan berdampak pada keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk mencapai tujuan lain daripada untuk memberikan kegiatan yang berguna untuk orang banyak.

Diantara tips atau mantra ampuh supaya ayam memang di adu:

  1. Pemberian makanan dan minuman yang terjaga 
  2. Tidak lupa selalu melatih ayam secara rutin
  3. Merawat fisik dan mental ayam agar tidak stress saat menghadapi ayam lain
  4. Melakukan pengecekan secara rutin pada ayam
  5. Mencari hari dan pasaran yang tepat agar tidak terkena sial, ini sudah pernah kita bahas dalam hal kitab kejawen
Jadi yang tidak kalah peting selain merawat ayam secara rutin dan melakukan kegiatan untuk kebaikan ayam antara lain makanan dan minuman. Ada hal penting lain yang tidak boleh ditinggalkan khususnya bagi yang sangat percaya dengan hal-hal Jawa, yaitu mengingat untuk memilih hari yang baik untuk mengadu ayam. Ini akan memberikan efek besar terutama untuk meraih kemenangan supaya ayam jago jadi juara secara berturut-turut. Ketika kita sendiri sudah sangat mengerti dengan ayam kita, maka akan mudah melakukan hal lain yang tidak kalah penting dengan keadaan tersebut karena apa yang terjadi kadang adalah hasil dari usaha kita sendiri untuk mencapai kebaikan dimasa mendatang.




loading...

0 comments:

Post a Comment