3 Cara Mengetahui Khodam Pendamping Diri Sendiri




Beberapa cara mengetahui khodam pendamping diri sendiri akan memberikan pemahaman yang sangat menarik untuk dibahas karena semua itu tidak luput dari keinginan untuk mencapai tujuan akhir dalam hidup kita dimana orang dengan senang hati akan memanfaatkan situasi tertentu sampai akhirnya diperoleh apa yang disebut dengan keinginan untuk mendapatkan kebaikan dari sebuah keutamaan dalam hidup. Orang yang menginginkan datangnya kebaikan akan mendapatkan apa yang pantas karena semua itu tidak luput dari pemikiran kita dalam mempelajari suatu ilmu misalnya dengan amalan mantra mendatangkan khodam pendamping kita dengan tujuan baik yaitu ingin mengenal lebih dekat bersama kodam yang seharusnya dapat memberikan dampak tersendiri karena semua orang akan memikirkan hal yang sama apabila sudah mendapatkan kebaikan dari semua perkara dalam hidup.

Seringkali orang menginginkan ilmu kejawen atau ajian tertentu yang pada intinya adalah mendatangkan khodam tertentu untuk tujuan pertahanan diri atau untuk hal lain yang berkaitan dengan kepentingan tertentu yang melibatkan makhluk dari alam gaib. Ini memang bukan hanya bualan belaka karena orang akan dengan senang hati melakukan apa yang menurutnya dapat memberikan rasa puas sehingga akan mendatangkan manfaat termasuk memiliki ilmu untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup layaknya orang yang menginginkan adanya perubahan itu sendiri.

Beberapa teknik mendatangkan jin pendamping atau biasa disebut dengan khodam yang menjaga diri kita mungkin akan berkaitan dengan adanya makhluk lain yang senantiasa ingin terlibat dalam kegiatan manusia karena sudah pernah dipanggil atau memang kita memutuskan untuk bekerja sama dengan makhluk tersebut. Karena semua orang menginginkan adanya perubahan maka dapat memberikan keadaan tertentu dimana orang dengan senang hati akan menyampaikan apa yang dianggap perlu untuk dilakukan demi kebaikan bersama termasuk memikirkan bagaimana cara membuat orang lain mendambakan semua keinginan kita untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup ini.

Mendatangkan atau mengetahui khodam pendamping dapat dilakukan dengan:

  1. Berkomunikasi lewat mimpi, bertemu khodam pendamping melalui mimpi dikatakan dapat dilakukan sebagai media untuk berkomunikasi dengan makhluk tersebut
  2. Dengan meditasi atau bersemedi, ini dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki kelebihan atau kepekaan akan kehadiran makhluk gaib
  3. Meminta bantuan orang yang sudah ahli dalam hal supranatural, akan lebih mudah bagi orang awam karena dikatakan dapat pula menjumpai khodam dengan perantara orang lain yang mengerti akan ilmu gaib
Pembahasan terkait yang mungkin membantu: Memahami Cara Memanggil Khodam yang Benar

Kita tidak akan mengetahui dengan pasti apakah teknik dan cara yang dijelaskan diatas memang dapat berguna namun sebagai admin blog ini penulis hanya menyampaikan apa yang banyak dibahas karena akan semakin membuat kita mengerti kalau banyak membaca pengetahuan yang mungkin ada manfaatnya. Kalau pembaca juga mempunyai informasi terkait hal ini silakan dibagikan melalui kolom komentar dan akan kami muat dalam blog ini secara khusus atau ditambahkan pada konten terkait untuk memberikan referensi yang lebih lengkap bagi pembaca lain ketika ingin mengetahui topik yang sama.

Dalam berbagai kesempatan juga pernah dijelaskan mengenai kaidah dan kegunaan dari ilmu gaib ini yang kalau kita telusuri memang penuh dengan misteri dan dapat mendatangkan resiko besar bagi yang masih awam dan tidak mengetahui seluk beluk secara baik dari apa yang seharusnya memang diketahui. Seseorang akan merasa sangat senang apabila mendapatkan apa yang dia inginkan namun belum tentu semau itu akan membawa manfaat bagi kita oleh sebab itu akan lebih baik kalau dapat menyaring semua yang akan kita ketahui termasuk beberapa ilmu yang mungkin tidak cocok untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.




loading...

4 comments:

  1. Gimana kalau sayah mau memanggil dengan cepat dan inggin bertemu dengan khodam sayah lewat mimpi

    ReplyDelete
  2. apakah disaat khodam saya sudah datang maka apa khodam tersebut bisa mengamuk

    ReplyDelete
  3. selain tiga cara tadi apa ada cara lain ,,, bagaimana merasakan kalo diri kita ada khodam nya ?
    mohon pencerahan nya , trms

    ReplyDelete