Begini Cara Berbicara dengan Makhluk Halus Jin, Khodam, Roh, dll.




Banyak yang penasaran bagaimana cara berbicara dengan makhluk halus misalnya jin atau roh halus sehingga dapat melihat interaksi langsung dengan makhluk tersebut sampai akhirnya sehingga kita mengerti dengan isyarat yang diberikan dari makhluk gaib tersebut dan mengetahui kehadiran dalam lingkungan sekitar kita. Hal ini akan berguna apabila seseorang menginginkan percakapan dengan setan atau hantu sehingga menyebabkan adanya pengetahuan dalam berbagai hal, sering pula digunakan untuk mengerti satu sama lain sehingga orang akan mudah mengerti apa yang dimaksud dari keadaan tersebut dengan sendirinya. Dalam hal ini memang akan memberikan dampak tersendiri apabila mengetahui orang lain melakukan hal tersebut tanpa adanya pendampingan dari orang ahli atau pakar, karena kemungkinan akan ada dampak tidak di inginkan yang terjadi dan menuntut kita untuk mengerti dengan pasti keadaan tertentu dalam hidup sehingga kita harus selalu waspada dengan situasi tersendiri dalam kehidupan ini dengan baik.

Ketika seseorang menginginkan adanya perubahan dalam hidupnya, maka dilakukan berbagai cara termasuk hal-hal tidak masuk akal yang kadang berada diluar jangkauan nalar manusia. Misalnya berkomunikasi dengan jin dan sejenisnya yang akan memiliki tujuan tertentu dalam hal ini untuk saling berbagi keuntungan dan melakukan kesepakatan, baca disini: Cara Mencari Pesugihan yang Cepat

Memang sangat tidak diperbolehkan apabila membicarakan apalagi melakukan hal ini karena akan menimbulkan dampak besar yang tidak kita sadari saat ini meskipun terkesan enak dan menguntungkan namun kita tidak tahu apa sebenarnya keadaan yang akan terjadi dimasa depan terkait hal tersebut. Dalam memikirkan keadaan ini sudah sangat jelas bahwa akan ada kemungkinan untuk mencapai tujuan lain sehingga semua hal akan berdampak pada keinginan kita memberikan yang terbaik untuk orang lain dengan tujuan tersendiri dan mengerti setiap keinginan hati untuk masa depan kita nantinya.

Bagi yang sudah punya pengalaman bercakap-cakap dan melakukan interaksi dengan makhluk gaib rasanya tidak penasaran dengan keadaan tertentu yang terjadi misalnya ketika melihat orang kesurupan atau kerasukan setan dan sebagainya. Karena hal ini memungkinkan kita untuk merenungi lebih jauh bagaimana hal itu dapat terjadi dan memberikan keadaan paling baru dalam hidup sehingga semua akan berdampak pada keinginan menemukan kembali setiap hal baru dalam hidup kita sehingga akan berguna untuk diri sendiri dan orang lain. Kalau sudah begini rasanya akan sia-sia menanyakan hal tidak perlu karena mungkin akan membuat seseorang merasa tidak nyaman dengan keadaan dalam kehidupan kita dimasa depan.

Berkomunikasi dan melakukan pembicaraan dengan makhluk halus pada umumnya dilakukan dengan cara mediator atau ada media lain yaitu tubuh manusia. 

Cara mediasi ini adalah menggunakan manusia yaitu dengan membuat seseorang kesurupan, bisanya hal ini disengaja dengan mengundang makhluk halus untuk datang dengan ritual tertentu. Hal ini hanya dapat dilakukan oleh mereka yang sudah ahli dan tidak disarankan untuk orang awam karena mungkin saja akan timbul resiko yang tidak kita ketahui. Sehingga bila hal ini terjadi akan dapat diatasi dengan berbagai cara sehingga akan mudah bagi kita untuk melakukan tindakan pencegahan dan membawa keadaan baik sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi orang lain terutama keinginan kita sendiri yang akan berdampak pada keadaan tersebut.

Seseorang yang sedang dalam kendali makhluk gaib tidak sadar dengan apa yang dia ucapkan, sehingga kadang ketika ada orang kesurupan akan dapat ditanyakan dengan baik dari mana asal makhluk tersebut dan apa tujuannya merasuki manusia. Namun ketika kita ingin melakukan macam-macam misalnya mengadakan kesepakatan dengan jin dan sebangsanya, sangat dilarang oleh agama sehingga lebih baik berhati-hati dengan hal yang bersifat gaib seperti ini. Karena dapat mendatangkan resiko dan membuat seseorang melupakan kewajiban untuk mendekatkan diri padaNya karena setan dan sejenisnya memang berusaha untuk terus membuat manusia berada dalam jalan tidak baik sehingga mengikuti segala keinginannya.




loading...

0 comments:

Post a Comment