Doa Ketentraman dan Kebahagiaan Rumah Tangga agar Langgeng




Doa mencari kebahagiaan dalam rumah tangga kadang membuat kita sangat bersemangat dengan keadaan baru dalam hidup karena dengan amalan doa ketentraman bersama suami istri akan menyebabkan apa yang kita inginkan akan menjadi nyata sehingga semua itu akan memberikan keadaan nyata karena semua usaha akan membawa perubahan dalam hati sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk mencapai tujuan akhir dari kehidupan ini sehingga semua hal akan membawa kita pada keadaan tertentu dalam hidup. Hampir sama dengan hal ini maka dapat dikatakan bahwa dengan doa agar rumah tangga langgeng dan hidup tenteram bersama anak istri serta adanya seorang suami akan membawa kita pada situasi tertentu dalam hidup sehingga semua yang di inginkan akan sama dengan perasaan hati. Sampai disini mungkin akan timbul banyak masalah namun tidak demikian halnya ketika kita berusaha mendapatkan yang terbaik karena hal itu akan sama dengan keinginan untuk mencapai tujuan akhir dari kehidupan ini pada nantinya. Jangan sampai hanya karena masalah kecil akan menyebabkan sebuah perasaan yang tidak berujung sehingga semua orang akan mengetahui yang sebenarnya dari kehidupan ini dimasa depan nanti.

Dalam berbagai kesempatan kadang kita merasa sangat tidak enak dalam berpikir sehingga semua orang akan menganggap apa yang dirasa perlu akan sampai pada tujuan sebenarnya dari hidup ini, sedangkan masih banyak keinginan lain untuk mencapai apa yang dirasa sangat penting untuk dilaksanakan dimasa depan nanti. Dalam hal ini orang mungkin punya pendapat lain mengenai hidupnya karena tidak ada yang memikirkan hal itu sampai kemudian kita merasa sangat perlu untuk mencari ketenangan dalam hati bersama orang lain sehingga membawa keadaan baru dalam hidup layaknya seseorang yang berusaha diberikan kesempatan namun tidak terwujud dalam waktu dekat. Semua usaha akan sama karena kita mempunyai banyak kesamaan dalam berbagai sisi sehingga tidak ada orang yang mau mengerti dengan kehidupan ini pada nantinya.

Kebahagiaan dalam berkeluarga memang tidak dapat diraih begitu saja karena hal itu akan menimbulkan perasaan tidak menentu kalau sampai kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sehingga tidak sulit rasanya memperlakukan semua keadaan dengan baik. Dalam posisi ini sedikit saja melakukan hal tidak benar maka akan menimbulkan dampak besar dalam perubahan sebuah keluarga dimana orang dengan senang hati akan melakukan apa saja demi kebahagiaan dimasa depan sampai kemudian tidak ada lagi peluang untuk memperoleh hal baru dalam hidup sedangkan kita masih memerlukan sebuah keadaan dimana tidak akan tercipta hal baru dalam hidup ini.

Berdoa dengan tulus memohon kemudahan dalam segala urusan rumah tangga, terhindar dari masalah besar yang akan menyebabkan hilangkan ketenteraman dan rasa bahagia dalam keluarga

Semua orang tentu menginginkan hal baik dalam hidupnya berkaitan dengan rumah tangga yang bahagia dan mampu menjadikan hidup kita penuh warna, namun dengan melihat pada banyaknya peristiwa luar biasa yang berada diluar kendali kita maka dapat dipastikan bahwa itu akan membuat seseorang merasa tidak nyaman dengan kehidupan yang dia jalani sehingga setiap perkara dapat saja membuat kita merasa ragu namun harus selalu ada jalan keluar dari suatu masalah sehingga semua akan berdampak baik pada perasaan yang mungkin berguna untuk masa depan. Sampai disini tentu masih banyak keinginan yang belum sempat tercapai namun akan menimbulkan banyak keraguan dalam hati karena tidak semua orang memikirkan hal sama dalam setiap keadaan karena itu akan membawa kita pada perubahan dimasa depan sehingga setiap orang punya kesempatan untuk merasakan hidup yang bahagia dalam keadaan bagaimanapun karena kita harus dapat menyediakan ruang dalam waktu tertentu terhadap adanya pasangan yang ingin membuat seseorang merasa sangat bermakna dalam hidup ini.

Perlu di ingat supaya rumah tangga kekal bahagia:

  1. Menjaga perasaan dan selalu menghargai pasangan
  2. Selalu ada komunikasi yang baik termasuk untuk masalah kecil
  3. Mengutamakan anak dan kepentingan bersama
  4. Tidak egois dan terlalu mementingkan keinginan sendiri
  5. Mengerti pasangan dan mampu menjaga momen bahagia agar tidak berubah menjadi buruk




loading...

0 comments:

Post a Comment