Sulitnya Mantra Cara Pasang Susuk Kantil untuk Pelet




Beberapa info mengenai cara pasang susuk kantil yang benar kadang membuat kita bingung karena mantra susuk kantil untuk pengasihan memang tidak mudah ditemukan apalagi oleh orang awam yang kurang mengerti satu sama lain karena mengetahui hal ini adalah perkara yang terbilang rumit karena penuh dengan penjelasan tidak masuk akal dalam hal logika seseorang apalagi kalau sudah berkaitan dengan dunia gaib. Mengetahui mantra susuk kembang kantil adalah sebagian perkara yang harus dilakukan karena untuk memeriksa kebenaran pelet bunga kantil ini akan memakan waktu yang relatif lama karena semua orang memang menginginkan hal itu akan menjadi nyata kalau waktunya tiba nanti. Sehingga tidak mudah untuk kita memastikan segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini sudah pada tempatnya sehingga tidak akan berdampak pada keinginan seseorang dalam mencapai tujuan akhir dalam kehidupan layaknya seorang pemain baru dalam bidang mistik yang penuh dengan rasa ingin tahu karena hal baru adalah sesuatu yang menarik untuk dibahas apalagi itu menyangkut keberadaan suatu benda karena akan menimbulkan perasaan kurang nyaman kalau sampai tidak tahu akan hal tersebut.

Adapun cara menggunakan susuk kantil yang benar akan membawa kita pada keadaan tertentu dalam hidup karena semua itu akan berdampak pada hilangnya sikap saling percaya diri satu sama lain sehingga semua orang akan memikirkan hal baru dalam hidup sampai akhirnya ditemukan keadaan terbaru dalam kehidupan kita terkait perkara yang belum menemukan jalan keluar untuk saat ini karena semua itu akan memberikan reaksi sangat bagus kalau sampai orang berhasil dalam menjalankan keadaan tertentu dalam kehidupan layaknya seseorang dengan keinginan kuat untuk mencapai tujuan akhir dari kehidupan dimana tidak ada lagi keinginan untuk mencapai tujuan dalam hidup yang penuh dengan rintangan.

Sedikit mengetahui tentang metode pasang susuk, dalam hal ini susuk digunakan untuk banyak keinginan dalam memenuhi hasrat manusia misalnya untuk pengasihan, wibawa dan kekuatan fisik. Banyak benda yang dapat digunakan untuk susuk, misalnya bunga kantil untuk menambah kecantikan atau daya tarik seseorang terhadap lawan jenis. Susuk emas sampai susuk benda logam tertentu yang bertujuan untuk menambah kekuatan seseorang sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Cara pasang susuk ini sendiri dilakukan dengan memasukkan benda tersebut kedalam tubuh umumnya dibawah jaringan kulit manusia. Benda tertentu dalam serpihan kecil-kecil akan ditanamkan kedalam kulit seseorang, tentu saja tidak sembarang orang mampu melakukan hal ini dengan baik. Karena untuk melakukan hal ini harus disertai dengan mantra tertentu yang tidak semua orang dapat melakukan, tentu saja dibantu dengan kekuatan gaib yang dimiliki oleh orang tersebut sehingga daya mistik dari susuk tersebut dapat ikut tertanam dalam diri orang yang dimaksud.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa memasang susuk dapat memberikan banyak manfaat, menolong kesulitan manusia dari berbagai masalah dan memperkuat daya tarik seseorang untuk berbagai keperluan. Hal ini memang benar, namun lebih dari itu sebenarnya ada efek tidak baik dalam jangka panjang yang sering dilupakan seseorang terkait adanya susuk dalam tubuh.

Baca juga: Cara Pasang Susuk Seperti ini Sangat Digemari

Tentu kita sudah sering mendengar cerita mengenai orang yang sulit meninggal dunia ketika sudah menjelang ajal, salah satunya disebabkan karena dahulu ketika orang tersebut masih hidup pernah memasang susuk. Sehingga ketika hendak meninggal maka dia akan tersiksa karena susuk tersebut belum dilepas atau dihilangkan. Solusinya, orang akan mencari orang lain yang lebih ahli dan tahu mengenai hal gaib dan menghilangkan pengaruh susuk tersebut, baru kemudian orang dapat menghadapi ajal dengan lebih baik dari sebelumnya. Oleh sebab itu, sebaiknya kita tidak sembarang melakukan hal yang kiranya akan mendatangkan kesulitan dimasa yang akan datang karena semua itu akan menyulitkan diri sendiri dimasa yang akan datang.




loading...

0 comments:

Post a Comment