Ciri Ciri Batu Akik Berkhodam yang Memiliki Kekuatan Ampuh




Mengetahui apa saja ciri ciri batu akik berkhodam gaib memang tidak mudah karena pada umumnya sebuah bongkahan batu akik terlihat sama saja apalagi bagi orang awam yang tidak mengenal adanya kekuatan mistik dalam sebuah batu. Hal ini semakin menguatkan keinginan kita untuk mengetahui apa saja misteri yang tersembunyi dibalik adanya kekuatan ampuh dalam sebuah batu yang kadang digunakan pengobatan atau menghilangkan sebuah penyakit.  Tentu bukan sebuah cerita baru ketika kita mendapati adanya keinginan untuk mencapai suatu tujuan dimana orang masih penasaran dengan keinginan mendapatkan sebuah jalan keluar dari suatu masalah sehingga kita selalu merasa kurang dengan apa yang kita miliki termasuk dalam hal batu dan koleksi cincin akik. Dalam hal ini memang harus ada keinginan untuk mengetahui sebuah rahasia karena ketika kita melihat peluang baru dalam sebuah bisnis atau usaha sampingan maka orang selalu akan menginginkan yang terbaik dalam hidupnya, demikian pula dengan adanya keinginan untuk mengumpulkan sebuah batu akik baik yang sudah menjadi mata cincin atau berupa bongkahan dengan ukuran bervariasi.

Kadang kita terlalu berambisi untuk mendapatkan yang terbaik termasuk untuk sebuah batu, hal ini menjadikan keadaan semakin tidak terkendali karena semua akan terasa tidak nyaman ketika kita hubungkan dengan sebuah perkara dimana orang akan merasa sangat terganggu dengan keadaan dalam hidupnya karena tidak ada orang yang memahami satu sama lain dengan keinginan untuk mendapatkan sebuah isyarat dalam hati sampai kita mendapatkan kebaikan dari sebuah keadaan dalam hal tertentu. Ini akan membuat kita mengerti dengan apa yang dilakukan karena semua keadaan akan berdampak pada keinginan untuk mencapai sebuah tujuan dalam hidupnya ketika kita merasa tidak nyaman apalagi ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup untuk sebuah kelangsungan hati sehingga semua akan terasa indah apabila kita hubungkan dengan keinginan tertentu untuk mendapat suatu tujuan dalam kehidupan.

Meskipun hanya sebuah batu, kadang kita dibuat sangat penasaran karena banyak bentuk dan rupa dari batu tersebut sangat indah membawa raut tersendiri yang menggambarkan keindahan dalam sebuah karya seni dimana ada semacam keinginan untuk memiliki batu tersebut dengan pesona didalamnya. Hal ini semakin kuat ketika kita memakai batu akik sehingga amat cocok dengan keadaan hidup kita, misalnya batu akik warna hijau yang digunakan untuk mata cincin maka sangat cocok untuk orang dengan karakter tertentu sehingga mampu memancarkan wibawa tersendiri bagi orang yang memakainya.

Didalam batu akik juga dipercaya memiliki kekuatan gaib yang tidak dapat dilihat namun selalu dapat memberikan manfaat tertentu sesuai dengan fungsinya, kekuatan ini datang dari jin penunggu atau khodam yang terdapat dalam batu tersebut. Lantas apakah benar hanya sebuah batu dalam memiliki kekuatan mistis?

Memang benar, sebuah batu akik kadang disebut memiliki tuah atau tanda tanda batu akik bertuah yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Ini dapat terjadi karena seseorang telah memasukkan kodam kedalam batu tersebut sehingga dari jin atau khodam itulah yang memiliki peran untuk membantu manusia sesuai dengan kemampuannya.

Berikut beberapa tanda sebuah batu akik memiliki khodam:

  1. Khodam atau jin yang terdapat dalam batu akik seringkali menemui kita lewat mimpi, ini khusus bagi Anda yang sudah memiliki batu akik dan kadang mengalami mimpi aneh yang ada kaitannya dengan akik tersebut. Maka jangan heran karena itu adaah makhluk halus yang ada dalam akik tersebut.
  2. Bobot terasa lebih berat dari batu akik pada umumnya, entah kebetulan atau tidak. Namun sebuah batu yang memiliki kekuatan gaib terasa lebih berat saat dibawa
  3. Memberikan kemampuan unik pada pemiliknya. Kita mungkin pernah mendengar cerita tentang orang yang kebal senjata atau mampu menyembuhkan orang lain berkat akik yang dia miliki. Sebenarnya yang hebat bukan orang tersebut, namun jin atau khodam dalam batu akik itulah yang telah membantunya.
  4. Saat batu akik digenggam maka terasa ada getaran aneh atau hawa hangat. Ini khusus bagi Anda yang memiliki kepekaan tinggi, maka akan dapat merasakan energi dari jin yang ada dalam batu akik tersebut ketika memegangnya.
Demikian beberapa hal yang dapat diperhatikan untuk mengetahui apakah batu akik ada khodamnya atau tidak. Dengan melihat pada beberapa ciri diatas tentu kita dapat menyimpulkan bahwa sebuah batu kadang memang dapat dijadikan tempat tinggal makhluk halus, ini dapat terjadi dengan sendirinya atau karena pekerjaan orang yang mengerti tentang hal gaib. Bukan hal baru ketika kita mendengar cerita mengenai seseorang yang berbagi cara mengisi batu akik dengan khodam untuk mendapatkan kekuatan tertentu sehingga batu tersebut menjadi lebih ampuh dari hanya sebuah batu pada umumnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment