Doa Mohon didekatkan Jodoh dengan Orang yang Kita Suka




Doa mohon didekatkan jodoh dengan orang yang kita suka dapat memberikan perasaan tenang apalagi kalau saat ini anda sedang menyukai seorang cowok atau cewek idaman dimana hal itu harus memerlukan pendekatan untuk mengenalnya lebih jauh. Memang tidak mudah bagi seorang yang baru ingin mengenal sosok yang disayangi agar segera mendapatkan kebaikan dari berbagai hal misalnya untuk berbagi perasaan dengannya. Amalan doa agar dipertemukan dengan jodoh yang diinginkan yakni si dia yang kita sayang kadang tidak semudah keinginan hati karena hal ini bukan hanya kebetulan namun melibatkan ketentuan yang sudah ditetapkan, sehingga yang dapat kita lakukan adalah berusaha dengan maksimal untuk mencapai keinginan hati yang terbaik, sedangkan ketentuan memang sudah ditetapkan untuk mendapatkan seseorang sebagai calon suami atau istri dimasa depan, yang mana akan melibatkan banyak peristiwa tidak menyenangkan maupun hal baik tanpa kita sadari.

Mencari seseorang yang dapat mengerti perasaan kita serta nyambung diajak berbicara adalah sebuah hal menyenangkan dimana dari situ akan dimulai sebuah kisah cinta sejati karena melibatkan hati dan perasaan. Namun hal ini belum tentu menjadi awal pertemuan kita dengan jodoh yang di inginkan karena masih banyak hal lain yang tidak diketahui dan mungkin diluar kendali kita sebagai manusia yang hanya dapat menjalani takdir sehingga kita harus dapat membagi waktu dengan baik sehingga antara cinta dan kehidupan nyata masih dapat berjalan dengan baik.

Sebuah kisah cinta kadang menjadi awal bagi kita untuk mengenal dunia yang lebih baik dari sebelumnya, kalau dimasa lalu kita hanya dapat berbagi segalanya dengan teman dan mungkin keluarga, namun sekarang sudah menemukan sosok terdekat sehingga dapat saling curhat satu sama lain berbagi kasih sayang karena dengan begitu apa yang kita inginkan akan tercapai bersama orang yang kita cintai. Memang bukan hal mudah untuk menyesuaikan diri dengan orang terdekat karena pasti selalu ada perbedaan entah itu dalam hal besar atau mengenai perkara kecil. Namun ini akan menjadi warna tersendiri yang akan menghiasi kisah cinta kita sehingga lebih indah untuk dijalani sampai akhirnya kita mengerti dengan pasti keadaan hidup sebenarnya untuk berbagi bersama orang yang disayang. Hingga suatu ketika muncul keinginan untuk berbagi kasih sayang maka akan mendapatkan kebaikan dari berbagai segi sampai ditemukan waktu paling baik dalam hidup untuk selalu bersama satu sama lain memberikan keadaan baru yang berguna dalam kehidupan kita.

Sebagai bentuk usaha kita untuk lebih dekat dengan seseorang orang yang disukai dapat melakukan beberapa tips sebagai berikut:

  1. Mengenalnya lebih dekat
  2. Mencari waktu yang tepat untuk lebih lama bersama, misalnya makan siang bareng atau jalan-jalan
  3. Saling percaya satu sama lain
  4. Membuka hati pada semua orang, termasuk orang yang saat ini mulai kita kenal
  5. Menjalani kehidupan dengan apa adanya dan tidak dibuat-buat termasuk dalam urusan cinta
Sebenarnya masih banyak hal penting yang dapat kita lakukan sebagai upaya untuk mengenal si dia dengan baik, misalnya saling berbagi nomor handphone atau menceritakan masalah pribadi karena dari situ kadang muncul keadaan saling mengerti satu sama lain sehingga mulai nyambung dalam berbagai hal. Sehingga untuk lebih dekat dengan seseorang memang memerlukan waktu namun secara perlahan mulai akan nampak hasil yang kita rasakan, dan kalau memang jodoh maka tidak akan pergi dari kita sebuah kesempatan untuk untuk menjadi kekasihnya.

Lalu seperti apa dia memohon agar lebih dekat dengan jodoh kita? Doa tersebut sudah dibahas dalam tulisan sebelumnya, silakan BACA DISINI SELENGKAPNYA

Setelah kita memiliki seseorang yang sangat dekat dan bisa dikatakan sebagai teman spesial maka tidak ada salahnya untuk mulai memikirkan hubungan yang lebih serius, lebih dari sekedar bersenang-senang karena tujuan hidup kita tentu akan menikah dengan orang yang paling cocok sehingga kita tidak salah pilih dan menyesal dikemudian hari. Ini hanya dapat dilakukan ketika kita sudah mengenal dirinya dengan baik, memahami segala sifat dan tingkah laku sehingga dapat menemukan kecocokan dengan pribadi kita. Kalau ini sudah dapat dilakukan maka jodoh yang kita inginkan sebenarnya sudah mulai dekat dan membawa kita pada kehidupan yang lebih indah dari sebelumnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment