Mantra Paling Ampuh untuk Membuat Mantan Menyesal




Mantra paling ampuh untuk membuat mantan menyesal telah memutuskan kita dapat dicoba untuk menjadikan cowok yang telah selingkuh dibelakang kita ingin kembali balik lagi sama cewek bekas pacarnya. Hal ini bisa saja dikatakan dengan sangat jelas karena semua hal akan berdampak baik pada sebagian orang dengan keadaan seperti ini karena semua keadaan tidak lagi berdampak pada sebuah kejadian dimasa lalu yang kadang sengaja kita lakukan demi perbuatan yang kurang baik. Berbagai cara agar mantan pacar menyesal telah putus sama kita dan minta balikan lagi akan berdampak sangat baik karena hal ini adalah sebuah usaha untuk mendapatkan kembali perhatian dari orang yang kita sayang.

Kadang karena satu dan lain hal kita menemukan jalan buntu untuk suatu masalah karena keadaan tersebut memang memberikan kesan tidak baik pada kita, kalau dibiarkan berterusan hal ini tidak akan baik untuk kelangsungan sebuah hubungan. Karena seorang pria akan memiliki komitmen tersendiri bagi pasangannya yakni wanita yang dia cintai. Akan sangat baik kalau kita ikut serta dalam memperbaiki keadaan dengan lebih cepat, hal ini akan baik bagi orang yang ingin membawa keadaan lebih baik dari biasanya. Sampai akhirnya timbul keinginan untuk membawa keadaan paling baik karena semua hal memang sudah sepantasnya terjadi sehingga kita harus lebih waspada terhadap sebagian orang karena semua hal akan berjalan dengan baik sehingga semua keadaan harus dapat dikendalikan dengan baik.

Beberapa tips membuat mantan menyesal telah berpisah dengan kita:

  1. Memperbaiki diri
  2. Membuka hati untuk orang lain, mungkin kita akan bertemu kekasih yang lebih setia dan sayang
  3. Belajar dari kesalahan dimasa lalu sehingga dapat mengambil hikmah dari setiap keadaan kurang menyenangkan
  4. Menunjukkan perubahan diri yang lebih baik dan apa adanya


Aku menikah dini, saat masih belajar di universitas, penuh ilusi, bermimpi memiliki rumah yang harmonis dan jauh lebih baik daripada di mana ia dibesarkan dengan ide yang kuat tidak ada perceraian dalam keadaan apapun, karena ia telah menderita pemisahan orang tua saya dan tidak ingin pergi melalui itu untuk kedua kalinya. Namun, dari pertama delapan (8) hari pernikahan, suami saya menghilang selama tiga hari. Itu adalah awal dari sebuah diperbudak dan dicambuk oleh perselingkuhan, setiap minggu dan delapan belas (18) tahun hidup, saya menunggu suami saya sampai larut malam selalu memiliki alasan: "Saya punya perpisahan" "Ulang tahun dari pendamping "," saya dengan teman cowok saya dan begitu. " situasi saya tepat menggambarkan lagu dari kelompok Pemuda, "Bawa saya atau Tinggalkan aku" yang mengatakan:

"Bawa aku atau tinggalkan aku, tapi jangan minta saya untuk percaya bahwa Anda lebih ketika Anda pulang terlambat, tidak harus menemukan, untuk pakaian Anda berbau seperti pembakaran rumah lain, membawa saya atau tinggalkan aku, tapi aku terjaga biarkan aku bermimpi, aku tidak mencium pada depan, kau tahu aku mendengar Anda tiba dan ciuman Anda rasanya seperti rasa bersalah. " Selain perselingkuhan, suami saya adalah seorang peminum, dan tidak heran sebagai ayah dan kakeknya yang tidak sayang lagi padaku bahwa kakek buyutnya itu, juga. Saya menemukan bahwa ayah suami saya adalah seorang yang tidak setia juga. Yang melakukan kasus selingkuh oleh suami saya dan ayah saya.

Saya sangat terpukul, kecewa, sehingga seperti tidak lagi menemukan jalan keluar. Tidak hari berlalu tanpa memikirkan perpisahan, perceraian, atau tidak setia kepada suami saya, berpikir bahwa orang lain bisa membantu saya menangani semua ini tanpa perpisahan, saya tergoda, tapi mereka hanya itu, sekarang percaya bahwa Tuhan menyelamatkan saya dari jatuh dalam perangkap tersebut, yang akan memiliki jauh lebih rumit hidup saya. Dia sendiri tidak mengerti akan hal itu, karena ia telah berjanji untuk tidak memisahkan diri dan karena saya tidak ingin anak-anak saya untuk pergi melalui pemisahan yang menyakitkan. Saya berpikir seperti melarikan diri situasi seperti ini, hidup menuntut klaim tidak berhasil, tidak seperti celaan yang terus-menerus saya memperburuk situasi dan semakin jauh suami saya, kehidupan perselisihan dan kesalahpahaman dan kesepian, seorang suami yang meminta saya tes ia tidak setia kepada saya dan saya tidak memiliki mereka, mereka tidak memiliki sarana untuk menyewa seorang detektif swasta. Semua saya tahu adalah bahwa aku kesepian, emosional ditinggalkan, ditolak, dihina sebagai seorang wanita dan sebagai seorang istri. Dia menangis, tapi yang telah melalui itu dapat memahami dan tahu apa yang saya bicarakan. Aku mengangkat mataku ke langit dan berkata, "Tuhan, berapa lama saya harus bertahan situasi ini di mana saya mendapatkan diriku. Maafkan aku karena tidak diperhitungkan untuk membuat keputusan untuk menikah dan membantu saya keluar dari situasi yang buruk ini".

Aku merasa pernikahan saya dan yang telah tinggal bersamanya selama waktu itu, yang bohong, saya pikir saya telah hilang dan diberikan tahun terbaik saya di pernikahan bahagia dan frustrasi dan bahwa tidak ada harapan bagi saya. Sehingga menimbulkan perasaan tidak menyenangkan dan ingin selalu menangis untuk melepaskan sesak dalam hari, saya pikir dua jam di pagi hari dan dua di malam hari, hilang nafsu makan, menurunkan berat badan dan menderita insomnia. Aku membutuhkan antidepresan dan anti kecemasan, kegelisahan, karena perceraian tampak dekat, saya menderita gangguan panik dan gangguan obsesif-kompulsif. Rumah saya berada di reruntuhan, memiliki banyak ketidakpastian dan ketakutan untuk masa depan. Anak-anak saya secara psikologis terpengaruh.




loading...

0 comments:

Post a Comment