Rahasia Kelemahan Orang Punya Ilmu Kebal Senjata Tajam!




Mencari kelemahan ilmu kebal senjata tajam memang tidak mudah, kadangkala apa yang terlihat sangat hebat misalnya pertunjukan debus atau ilmu tidak mempan dibacok memberikan perasaan sangat kagum dalam hati kita karena siapa yang tidak berdecak kagum ketika menyaksikan kemampuan 'orang sakti'  yang tentu saja diluar kemampuan manusia normal pada umumnya. Kehebatan memegang bara api, tidak mempan oleh berbagai senjata tajam dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kekebalan tubuh membuat seseorang yang mencari kelemahan orang kebal senjata menjadi semakin diyakini bahwa semua itu memang tidak akan mudah dilakukan apabila ingin tahu cara melumpuhkan orang kebal dalam hal ini adalah membuat kehebatan tersebut hilang dari badan orang bersangkutan.

ilmu kebal

Kadangkala kita menyaksikan dengan mata kepala sendiri dimana hebatnya seseorang yang sudah membaca mantra kebal senjata atau doa tertentu kemudian melakukan pertunjukan hebat dengan berbagai adegan tidak masuk akal membuat kita tercengang karena tidak percaya dengan semua pemandangan tersebut. Sepertinya tidak ada yang lebih hebat dari mereka sehingga seringkali orang berlomba mendapatkan kehebatan tersebut karena ingin menjadi orang yang disegani oleh orang lain sehingga menyebabkan kita merasa sangat baik dimata orang lain apalagi kaitannya dengan berkelahi atau berlomba memberikan pengaruh kepada semua orang yang menyaksikan keadaan tersebut.

Syarat ilmu kebal dan cara mendapatkan kesaktian seperti ini kadang menyebabkan seseorang sangat ingin memiliki kemampuan serupa sehingga semua keadaan tidak dapat dilakukan dengan seksama karena perasaan tidak nyaman dari orang bersangkutan. Hal ini menyebabkan kita merasa lebih baik kalau dapat memberikan keadaan tertentu kepada seseorang apalagi kaitannya dengan keadaan tertentu karena seseorang yang punya keinginan kuat untuk menyaksikan keadaan tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga tidak ada yang menyangka bahwa akan timbul masalah baru sehingga semua hal akan terkesan sangat baik ketika kita sudah mendapatkan keadaan baru dari semua ilmu sejenis.

Ilmu yang berkaitan dengan kekuatan gaib dalam hal ini dengan bantuan jin misalnya kekebalan tubuh memang bertentangan dengan agama dan ini sangat dilarang sehingga orang akan tersesat apabila mempelajari ilmu tersebut

Meskipun ada keinginan sangat kuat untuk mendapatkan kemampuan seperti ini tentu sulit mewujudkan setiap keinginan karena orang akan beranggapan bahwa semua itu tidak lebih dari upaya setan dan bangsa jin untuk menyesatkan manusia sehingga ingkar dariNya, dalam hal ini kita memang harus waspada dengan keadaan tertentu yang sepertinya sebuah amalan yang baik namun dikemas sangat menarik sehingga membuat kita tergiur untuk ikut belajar hal tidak baik tersebut.

Misalnya cerita tentang seorang guru spiritual yang memiliki kemampuan ilmu kebal dan dapat mengajarkan kemampuan tersebut kepada para muridnya dalam waktu singkat. Syarat yang harus dilakukan juga tidak terlalu sulit, hanya melakukan puasa mutih selama 7 hari berterusan sampai selesai disertai mengamalkan mantra tertentu yang sudah diberikan oleh sang guru. Dalam waktu sekejap setelah ritual pengisian, maka murid sudah memiliki kehebatan ilmu kekebalan tubuh sehingga dapat melakukan hal hebat yang diluar kemampuan manusia biasa. Hal seperti ini tentu mengundang rasa penasaran sehingga banyak orang ingin mempelajari hal serupa, namun kita harus tetap waspada karena hal tersebut tidak ada dalam ajaran Islam dan dapat dipastikan bahwa itu adalah ilmu sesat yang dapat membuat kita celaka dikemudian hari.

Mengetahui kelemahan ilmu kebal adalah dengan mencari tahu apa pantangan dari orang yang punya ilmu tersebut, karena setiap ilmu yang melibatkan jin dan setan selalu disertai kesepakatan tertentu yang akan merugikan manusia. Dan kalau ini dilanggar maka akan menyebabkan ilmu tersebut hilang, atau si pemiliknya tidak memiliki kemampuan apa-apa lagi




loading...

0 comments:

Post a Comment