Dampak Buruk Menggunakan Jasa Dukun, Peramal, atau Orang Pintar




Seringkali kita mendengar cerita tentang kehebatan seorang paranormal atau ahli ilmu pelet, bahkan beberapa orang mengaku belajar ilmu gaib pada seorang guru spiritual yang dapat memberikan kemampuan tertentu sehingga kehidupan seseorang menjadi lebih tenang dijalani. Namun sebenarnya dampak buruk pergi ke dukun pelet atau peramal nasib tidak pernah kita tahu, bahwa ada bahaya besar disana yang dapat mempengaruhi kita sehingga apa yang dilakukan akan dapat berdampak pada kehidupan dimasa depan sehingga semua akan lebih baik dari keadaan dimana kita dapat menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dari sebelumnya. Efek menggunakan jasa orang pintar atau paranormal tidak pernah kita ketahui akan seperti akibatnya nanti karena kita selalu ingin mendapatkan yang terbaik namun tidak memikirkan resiko yang mungkin terjadi dari berbagai ritual tersebut sehingga semua akan kembali pada keadaan sebelumnya ketika kita sedang ingin mencapai suatu keadaan dimasa depan nanti.

Seseorang yang sudah memutuskan untuk memakai jasa dukun atau orang lain yang dianggap memiliki kesaktian mungkin hanya berpikir sejenak mengenai masalah dalam hidupnya dan tidak memikirkan jangka panjang yang akan membawa keadaan baru dalam kehidupannya ketika semua sudah berubah nanti. Hal ini akan berlangsung begitu saja karena kita memang cenderung memiliki keinginan kuat untuk segala hal namun tidak menutup kemungkinan semua yang dilakukan akan berdampak pada keadaan tertentu dalam kehidupan seseorang. Semua tidak akan berubah ketika kita masih ingin melanjutkan keadaan tersebut dimana untuk mencapai semua usaha tersebut apalagi akan ada perubahan nyata yang mana kita tidak mengetahuinya.

Ada berbagai masalah dalam hidup yang memaksa kita berpikir untuk pergi ke dukun:

  1. Masalah hidup yang tidak kunjung selesai
  2. Keadaan sulit dari segi materi yang membuat kita ingin mencari kekayaan dengan cepat
  3. Sulit jodoh
  4. Ingin tahu lebih banyak tentang masa depan, padahal itu tidak mungkin dilakukan oleh manusia pada umumnya
  5. Ambisi yang besar 
  6. Hati yang penuh dengan hal buruk dan belum mempunyai kebersihan hati
Setiap orang mungkin mempunyai pandangan berbeda mengenai seorang dukun dan ilmu spiritual yang mana kita memang dapat melihat secara langsung praktek seperti ini ada dalam lingkungan sekitar. Dimana tidak ada orang sedikitpun yang ingin mencoba lebih baik dari keadaan sebelumnya namun tidak mendapatkan kesempatan yang sama.

Cerita mengenai keadaan ketika kita pergi ke orang pintar baca disini: Cerita Pengalaman pergi ke Dukun

Kesimpulan mengenai apa saja dampak buruk yang mungkin timbul ketika kita terlalu percaya pada hal berbau mistik dan hal lain yang bersifat gaib maka akan membuat kita mulai tidak percaya akan ketentuan hidup ini. Berharap mendapatkan kekayaan dan keberuntungan dengan cara yang salah dan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Ini tentu akan berdampak kurang baik apabila diteruskan karena semua orang menginginkan kebaikan dalam hidupnya namun belum tentu mendapatkan apa yang dikehendaki ketika sedang berusaha memperbaiki keadaan hidup saat ini.

Berikut diantara efek buruk dari dukun atau orang pintar:
  1. Menjadi tidak percaya pada Sang Pencinta
  2. Terpengaruh oleh kekuatan setan dan iblis
  3. Pikiran menjadi tidak tenang
  4. Mulai mempercayai hal gaib yang berbau musyrik

Dan banyak hal lain yang sama sekali tidak kita ketahui ketika memutuskan untuk memakai jasa dukun atau orang sakti dimana akan ada kemungkinan seseorang mendapatkan keadaan baru dalam hidupnya. Namun sebenarnya dikembalikan lagi pada niat awal dari keinginan kita tersebut, kalau punya niat baik dan dilakukan dengan jalan yang benar maka akan mendatangkan berkah serta kedamaian dalam hidup, demikian pula sebaliknya.





loading...

0 comments:

Post a Comment